SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Pecinta Bola Sidoarjo Dukung BerSiNar

Cak Nur saat bertemu dengan dedengkot Deltamania
Cak Nur saat bertemu dengan dedengkot Deltamania

(SIDOARJOterkini)-Puluhan Delta Mania bersilaturahmi ke kantor DPC PKB yang merupakan posko utama pemenangan paslon nomor urut 3 Sidoarjo BerSiNar. Kedatangan pecinta bola ini merupakan amunisi baru bagi pasangan Saiful Ilah dan Nur Achmad Syaifudin.

 

Kehadiran mereka didampingi dedengkot Delta Mania Bachirok, Yoyok dan Nurwak, kemarin minggu (8/11/2015).  Tak lain, untuk menyalurkan aspirasi para pecinta bola Sidoarjo yang bertekad bulat mendukung pasangan BerSiNar dalam pilkada mendatang.

Menurut Cak Nurwak dukungan ini muncul secara natural dikarenakan kedekatan Abah Saiful selama ini di dunia sepak bola.” Abah Ipul bukan orang lain bagi penggila bola Sidoarjo. Selama ini yang bisa majukan sepak bola di Sidoarjo hanya abah Ipul,” cetus Nurwak.

BACA JUGA :  Ketua PKK Sidoarjo Bekali 200 Kader PKK Kecamatan Ilmu Keprotokolan dan MC
BACA JUGA :  TP-PKK Kabupaten Sidoarjo Kawal Pelaksanaan BIAS

Menurutnya, sangat tepat para penggila bola Sidoarjo tak hanya mendukung tapi aktif memenangkan pasangan Abah Saiful – Cak Nur.

” Kami bersepakat membentuk gerakan yang tergabung dalam MBS (Masyarakat Bola Sidoarjo, soldier metal). MBS ini wadah aktifitas semua pecinta sepak bola di Sidoarjo utk memperjuangkan Abah Saiful – Cak Nur dalam Pilkada 2015.,” ungkap Nurwak.

BACA JUGA :  Bupati Sidoarjo Bersama Deltamania Gelar  Doa Bersama Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Usai silaturahmi, para penggila bola yang tergabung dalam MBS ini melakukan ramah tamah dengan cawabup paslon nomer 3 ,Nur Ahmad Syaifuddin , Amir Solichin dan M Rojik di rumah makan Rahmawati. (st-12)