SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Politik & Pemerintahan

PDI Perjuangan Sidoarjo Solid Untuk Kemenangan Kelana Astutik

 

Samsul Hadi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo

(SIDOARJOterkini) –  PDI Perjuangan sebagai partai pengusung pasangan calon (paslon) nomor urut 3, solid dan terus menggerakkan mesin partai untuk pemenangan Kelana Aprilianto -Dwi Astutik. Hal tersebut ditegaskan Samsul Hadi Sekretaris DPC PDI Sidoarjo.

Dikatakan Samsul, kesolidan partai dalam menggerakkan seluruh mesin partai akan menjadi turbo kemenangan pasangan Kelana-Dwi.

“Dan PDI Perjuangan terus bergerak secara masif hingga kemenangan pasangan Kelana-Dwi terwujud,”ucapnya.

BACA JUGA :  DPRD Ingin Dinkes Evaluasi secara Berkala Fasilitas di RS Rujukan Covid-19

Bagi PDI Perjuangan, tidak harus bicara angka tapi bagaimana cara untuk memperoleh kemenangan dengan mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

Ditegaskan Samsul mengaskan, dari ketiga Paslon yang mengikuti kontestasi Pilkada Sidoarjo, dirinya melihat Sosok Kelana Aprilianto yang bisa menjadi pemimpin dan melayani masyarakat Sidoarjo.

“Yang lebih penting dari seorang pemimpin itu adalah selalu siap melayani masyarakatnya setiap waktu,”ujarnya.

BACA JUGA :  Bupati Gus Muhdlor Dampingi Forkopimda Jatim Tinjau Vaksinasi Massal Covid19 di Ponpes Bumi Sholawat

Era sekarang adalah saat untuk mengarungi dan melakukan percepatan jaman. Siapapun yang berlatarbelakang pengusaha diyakini akan mampu meningkatkan dan mengelola percepatan SDA (Sumber Daya Alam) dan SDM (Sumber Daya Manusia).

“Pak Kelana yang seorang pengusaha dan politisi diyakini akan mampu melakukan berbagai percepatan pembangunan untuk Sidoarjo lebih Maju,”tuturnya.

Dirinya menitipkan pesan buat emak-emak Sidoarjo untuk bersatu mendukung Cawabup Dwi Astutik yang merupakan pendamping Cabup Kelana.

BACA JUGA :  Bangunan Dibongkar,  Frontage Road Ruas Gedangan Siap Dikerjakan

Dwi Astutik adalah tokoh Muslimat NU dan juga berlatarbelakang pendidikan yang merupakan satu-satunya wakil perempuan pada pilkada Sidoarjo, tentunya lebih paham akan kondisi para perempuan.

“Kolaborasi dahsyat antara Mas Kelana Aprilianto dengan Bu Dwi Astutik akan menjadikan Sidoarjo lebih maju dan makmur,”pungkasnya.(st-12/cles)