SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Pasangan Hadi Sutjipto-Kholik Buka Posko Sidoarjo Hatiku

image

     Ketua DPC PDIP Sidoarjo Tito Pradopo memotong tumpeng pembukaan posko utama Sidoarjo HatiKU di Jalab Teuku Umar.

(SIDOARJOterkini)-Sehari menjelang pendaftaran Cabup-cawabup ke KPU Sidoarjo, pasangan HMG. Hadi Sutjipto dan Abdul Kholik membuka posko pemenangan di Jalan Teuku Umar, Sidoarjo. Sekaligus memproklamirkan jargon pasangan Sidoarjo Hatiku, Sabtu (25/7/2015)

Hadir saat selamatan posko Sidoarjo Hatiku, Koordinator Partai Koalisi sebagai pengusung Cabup-Cawabup Pak Tjip-Cak Kolik, Tito Pradopo (Bung Tito) Ketua DPC PDI-P,  Dwi Tjahjono Putro Sekretaris Partai Demokrat, H. Munawir Ketua DPC PBB dan Nadjib Martak Ketua DPC Nasdem serta Ali Maskury (anggota dewan) Sekretaris DPC Nasdem. Dalam sambutannya, Pak Tjip mengatakan, sebelum memasuki posko Sidoarjo Hatiku sebagai posko pusat di Jalan Teuku Umar.

BACA JUGA :  Pererat Silaturahmi, Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Halal Bihalal Bersama Forpimka

Tim sudah lama merumuskan sebuah nama jargon yang tepat untuk pasangannya. Menjelang pembukaan posko, akhirnya usai solat dhuha, tercetus ide “Sidoarjo Hatiku”. Jargon Sidoarjo Hatiku bermakna Sidoarjo, Hati singkatan Hadi Sutjipto dan Ku singkatan Abdul Kolik bersama ulama dan umaro’.

“Insya’Allah posko disini (Jalan Teuku Umar), menjadi pusat komando pemenangan pasangan Sidoarjo Hatiku. Dan mudah-mudahan jargon Sidoarjo Hatiku menjadi ikon kemenangan kita. Yang nantinya bisa merubah pembangunan Sidoarjo lebih maju dan masyarakatnya sejahtera,”kata Pak Tjip.

Posko pemenangan yang lain, disebut Pak Tjip, rumah milik H. Hery Sunaryo di Perumahan Magersari, halaman eks gedung bioskop Mahkota sebelah timur alun-alun disediakan kopi gratis oleh Bendahara DPC PDI-P, H. Benny Siswanto, S. Sos dan kantor-kantor sekretariatan partai koalisi pengusung (PDI-P, Demokrat, PBB dan Nasdem). “Semoga Posko di Jalan Teuku Umar yang buka 24 jam nonstop dengan Jargon Sidoarjo Hatiku menjadi Posko kemenangan lagi. Mengenang kemengan Suci lima tahun lalu. Posko disini menjadi pusat pendukung Sidoarjo Hatiku mengucapkan selamat kemenangan. Warga Sidoarjo tumplek blek mengucapkan selamat,”harap Pak Tjip diamini oleh para tim sukses dan sukarelawan pendukung pasangan Sidoarjo Hatiku.

BACA JUGA :  Danramil 0816/11 Tarik Hadiri Panen Perdana Padi Varitas HMS.700 di Desa Gempolklutuk

Ketua DPC PBB, H. Munawir mewakili partai koalisi pengusung memberikan sambutannya. Dia berpesan para tim sukses dan relawan pendukung pasangan Sidoarjo Hatiku harus kompak. Antara partai koalisi dan tim non partai harus kompak untuk memenangkan pasangan Pak Tjip-Cak Kolik.

BACA JUGA :  Karyawati Minimarket di Balongbendo Laporkan Atasannya Ke Polisi Usai Dilecehkan

“Kita tidak membedakan antara tim sukses partai dan tim sukses non partai. Kita harus kompak, optimis pasti menang,”harap H. Munawir.

Bung Tito sapaan Ketua DPC PDI-P Sidoarjo sebagai Koordinator Partai Koalisi Pengusung didapuk untuk memotong tumpeng untuk diberikan kepada Cabup Pak Tjip.

Pasangan Sidoarjo Hatiku diusung oleh PDIP, Nasdem, PBB dan Demokrat. Rencananya, Minggu (26/7/2015) akan dideklarasikan di Indoor tennis GOR Delta Sidoarjo sekaligus akan didaftarkan ke KPU Sidoarjo. (st-12)