SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Politik & Pemerintahan

Partai NasDem Dipastikan All Out Mendukung Gus Muhdlor – Subandi

 

(SIDOARJOterkini) – Bakal Calon Bupati Achmad Muhdlor Ali dan Bakal Calon Wakil Bupati Subandi sudah resmi mendaftar ke KPU Sidoarjo, di usung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pemilik 16 Kursi di legislatif.

Sedangkan Partai NasDem yang memiliki 2 kursi di dewan, hanya sebagai pendukung.

Nurhendriyati Ningsih Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Sidoarjo memastikan bahwa akan tetap all out memenangkan Gus Muhdlor-Subandi, meski hanya dijadikan sebagai partai pendukung.

BACA JUGA :  Daya Tampung Sedikit, Dinsos Sidoarjo Akan Bangun Liponsos Baru di Tulangan

“Kami tetap fokus pada keputusan partai, karena kami memilih yang terbaik untuk sidoarjo. Mari kita tunjukan cara baru berpartai,” katanya saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singkat, Senin 07 September 2020.

Anggota DPRD Sidoarjo itu menegaskan, berkomitmen untuk mengantarkan Gus Muhdlor – Subandi memenangkan pilkada sidoarjo. Sejak awal NasDem tidak memilih berdasarkan politik transaksional, melainkan atas dasar gagasan untuk merubah sidoarjo yang lebih maju lagi. Dan mampu bersaing dengan kabupaten lainnya.

BACA JUGA :  Seekor Buaya Dengan Panjang 2 Meter Berhasil Ditangkap Warga Gisik Cemandi Sedati

“Mari kita tunjukkan bahwa Partai NasDem adalah partai yang besar. Besar hati, Besar jiwa dan besar dalam pengabdian bagi Nusa dan Bangsa,” ucapnya.

Ia juga meminta kepada semua kader Partai besutan surya paloh itu untuk bersatu bersama masyarakat untuk memilih Gus Muhlor-Subandi.

“karena (Gus Mudlor) akan membawa kebaikan bagi kabupaten dan warga Sidoarjo,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Dinas PU-BMSDA Sidoarjo Ragu-ragu, Pembangunan Frontage Road Tak Kunjung Selesai

Secara terpisah Ahmad Mudlor Ali menyampaikan, bahwa partai nasdem memang hanya sebagai partai pendukung, namun tetap akan dilibatkan dalam pemenangannya.

“Pasti (dilibatkan dalam pemenangannya). Ibarat kata jika ada teman yang membantu pasti kita dengan lapang dada membuka tangan,” pungkasnya saat ditemui usai mendaftar di KPU Sidoarjo. (pung/cles).