SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Partai Gerindra Sidoarjo Bersama Relawan Prabowo Gibran Bagikan Susu dan Makanan Kepada Masyarakat

 

Foto : Caleg DPRD Jawa Timur Dapil Jatim 2 Sidoarjo Hj Mimik Idayana saat membagikan susu dan makanan gratis (5/12)

SIDOARJOterkini – Partai Gerindra Sidoarjo bersama sejumlah Relawan Prabowo – Gibran membagikan susu dan makanan kepada pengguna jalan di kawasan Taman Pinang Sidoarjo, Selasa 5 Desember 2023.

Tampak dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Sidoarjo Hj Mimik Idayana dan sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Sidoarjo serta emak-emak relawan Prabowo-Gibran.

“Gerakan minum susu dan makanan kepada masyarakat ini merupakan instruksi dari TKN Prabowo Gibran,”ungkap Anggota DPRD Sidoarjo dari fraksi Gerindra Hj Mimik Idayana.

BACA JUGA :  Subholding Gas Pertamina dan Blue Bird, Bahu-Membahu Pemanfaatan BBG

Disampaikannya, kegiatan dilaksanakan untuk mewujudkan masyarakat sehat dan sekaligus untuk mensosialisasikan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran agar semakin dikenal.

“Program susu dan makan gratis merupakan program eksklusif dari pasangan Prabowo Gibran agar selalu diingat dalam benak masyarakat,”ucap Hj. Mimik Idayana yang saat ini maju sebagai Caleg DPRD Jawa Timur Dapil Jatim 2 Sidoarjo.

Ke depannya, lanjut Mimik, Partai Gerindra bersama relawan akan secara masif menjalankan program utama pasangan Prabowo Gibran dengan membagikan susu dan makanan serta kegiatan sosial lainnya kepada masyarakat untuk mewujudkan Indonesia maju.

BACA JUGA :  Didukung Kementerian PAN RB, Inovasi Kopi Pahit Siap Diaplikasikan Ke Seluruh Puskesmas Sidoarjo

“Dengan terpenuhinya makanan dan gizi yang cukup, generasi muda siap menyongsong Indonesia emas 2045,”tandasnya.

Masyarakat pengguna jalan nampak antusias menyambut baik program bagi-bagi susu dan makanan yang dilakukan relawan Prabowo-Gibran. Bahkan mereka dengan semangat mengatakan pilihannya adalah Prabowo-Gibran pada pemilu mendatang.

“Semoga Prabowo – Gibran bisa menjadikan Indonesia sejahtera,”ucap Wati salah satu pengguna jalan usai terima susu dan makanan. (cles)