SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

PAN Sidoarjo Santuni 250 Anak Yatim

image

Ketua DPD PAN Sidoarjo H. Imam Sugiri memberikan bingkisan kepada anak yatim.

(SIDOARJOterkini)- DPD PAN Sidoarjo membagikan bingkisan kepada anak yatim dan fakir miskin, di Jalan Ahmad Yani, Sidoarjo, Senin (6/7/2015), . Kegiatan ini merupakan serentak di seluruh Indonesia.

Ketua DPD PAN Sidoarjo, H. Imam Sugiri mengatakan, jika PAN berbagi dengan anak yatim dan fakir miskin serentak digelar oleh PAN se Indonesia. Hal ini merupakan bentuk bakti PAN dalam memperingati Bulan Ramadan.

BACA JUGA :  31 Paket Sabu Gagal Diselundupkan Dalam Lapas Tulungagung

Imam Sugiri menjelaskan, untuk seluruh Indonesia, PAN membagikan sebanyak 250.000 bingkisan kepada anak yatim dan fakir miskin. “Untuk DPD PAN Sidoarjo kita membagikan sebanyak 250 paket bingkisan,” jelasnya

image

Sekretaris DPD PAN Sidoarjo HM.Zainul Lutfi membagikan paket bingkisan kepada anak yatim.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Depan SPBU Sidorejo Krian, Dua Orang Luka-luka

Imam Sugiri menjelaskan, dalam kegiatan itu melibatkan pengurus dan kader PAN. Termasuk kader PAN yang menjadi anggota dewan juga ikut ambil bagian.

Pembagian bingkisan itu dipilah menjadi per daerah pemilihan (Dapil). Perwakilan dapil menyerahkan bingkisan kepada anak yatim.

Tampak pengurus DPD PAN Sidoarjo yang menjadi anggota dewan. Seperti Wakil Ketua DPRD Sidoarjo Emir Firdaus, anggota DPRD Sidoarjo, Bangun Winarso, RIzal, Mahmud, Khulaim Junaidi dan anggota DPRD Jatim HM.Zainul Lutfi.

BACA JUGA :  Ketua TP PKK Sidoarjo Serahkan Bantuan CSR ke Delapan Desa Finalis Sidoresik

Setelah pembagian bingkisan, dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Meski dikemas sederhana, namun ratusan anak yatim tampak ceria. (st-12)
.