SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Pak Cip Silaturahmi ke KH Salahudin Wahid

image

Gus Sholah berdoa bersama Pak Cip dan Budi Siswanto.

(SIDOARJOterkini)- Cabup Sidoarjo H. MG. Hadi Sutjipto SH, MM (Pak Cip) memenuhi agenda pertemuan dengan KH. Salahuddin Wahid (Gus Sholah) di Jombang. Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Tebuireng Jombang tersebut, didimping Ketua Tim Pemenangan Budi Siswanto dan beberapa anggota.

Menurut Pak Cip, acara silahturahmi tersebut untuk meminta doa restu dari Gus Sholah terkait pencalonannya sebagai bupati Sidoarjo bersama H. Abdul Kolik SE. Gus Sholah pun merestui dan berpesan agar sebagai calon bupati, Pak Cip perlu memposisikan diri sebagai pengayom. Mengayomi seluruh masyarakat dan menjadi pemimpin yang benar-benar amanah.

BACA JUGA :  Kanwil Kemenkumham Jatim Apresiasi Perhatian Kak Seto Kepada Warga Binaan Rutan Perempuan yang Baru Melahirkan
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pelantikan PAC Fatayat NU

“Gus Sholah bernasehat, menjadi pemimpin amanah dan memahami kepentingan masyarakat merupakan salah satu kewajiban pemimpin. Saya merestui dan sekaligus mendoakan agar pasangan Pak Cip dan Cak Kolik, bisa memenuhi kewajibannya,” katanya

Sebelum mengunjungi Gus Sholah, Pak Cip juga menyempatkan ziarah ke makam Kyai Haji Mohammad Hasjim Asy’arie dan Kiai Haji Abdul Wahid Hasjim dan presiden keempat Indonesia, Abdurrahman Wahid dan anak dari Hasyim Asy’arie. (st-12/mc htk)