SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Pak Cip: Saya Yakin Suara Hati Warga Sidoarjo Menginginkan Perubahan

Komunitas pendukung Pak Cip-Kolik
Komunitas pendukung Pak Cip-Kolik

(SIDOARJOterkini)- Lapangan tenis Indoor , Rabu (2/12) malam menjadi saksi bisu kebulatan tekad para anggota relawan pendulang suara (RPS) Sidoarjo Hatiku. H. MG. Hadi Sucipto SH, MM ( Pak Cip ) dan H. Abdul Kolik SE (Cak Kolik) pun menyaksikan sekitar 1.700 kursi yang tersedia terisi penuh. Suara teriakan coblos nomor satu pun berkali-kali menggema dan memecah keheningan malam.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

“Saya yakin, rakyat pasti bicara dengan hatinya dan spirit perubahan jadi bekal meraih kehidupan lebih baik. Dan sejatinya, prestasi seorang pemimpin adalah ketika rakyat merasa terayomi, diperhatikan, dan diberi kesempatan berkreasi mewujudkan kemandirian dan kesejahteraannya. Biarlah rakyat yang memberikan pengakuan atas apa yang telah lakukan,” kata Pak Cip usai memberi pembekalan relawan pendulang suara (RPS).

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

Pak Cip dan Cak Kolik juga berharap, menjelang dan saat menjalani masa tenang, seluruh pendukung berbasis relawan dan komunitas partai, tetap fokus dan tidak mudah terpangaruh dengan berbagai isu yang terus berkembang. “Mari kita ajak seluruh masyarakat Sidoarjo menikmati pesta demokrasi dengan tenang. Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015 merupakan salah satu puncak proses politik bagi masyarakat untuk menggunakan hak pilih dan menentukan pemimpinnya. Saya yakin semua proses politik akan berjalan lancar. Kesadaran dan nurani masyarakat akan terpanggil untuk mendatangi TPS -TPS, semata-mata bukan karena uang. Saya yakin itu. Satu menit di bilik suara, hati dan nurani masyarakat yang menentukan, bukan yang lain,”katanya. (st-12/cat)