SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Pak Cip: Saatnya Sidoarjo Maju, Mandiri Sejahtera

Pak Cip saat bertemu dengan tim relawan HatiKu
Pak Cip saat bertemu dengan tim relawan HatiKu

(SIDOARJOterkini)- Tim Relawan Sidoarjo Hatiku tumplek blek di rumah makan Sri Raras bertatap muka langsung dengan H. MG. Hadi Sucipto SH, MM. Calon bupati Sidoarjo nomer urut satu ini, didampingi jajaran tim sukses untuk memberikan pembekalan dan penguatan motivasi untuk keberhasilan meraih dukungan sebanyak-banyaknya.

“Dengan pengalaman selama 40 tahun di birokrasi dan berbagai kepercayaan sebagai ketua organisasi kemasyarakatan, saya berkomitmen memberikan ruang bagi berkreasi. Untuk sejahtera dan mandiri, warga Sidoarjo harus sehat. Membangun ruang terbuka hijau agar masyarakat dapat berolahraga dan berekreasi merupakan pilihan yang perlu dilaksanakan,” katanya.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

Pak Cip menambahkan, angka usia harapan hidup masyarakat Sidoarjo saat relatif bagus sekitar 72 tahun. Kondisi ini ditengarai tidak terlepas dari berkembangnya minat masyarakat Sidoarjo untuk berolahraga sambil berekreasi atau lebih dikenal olahraga rekreasi. Aktivitas ini jelas tidak lagi mengenal batasan usia, sekalipun untuk meraih prestasi.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

Selain soal kesehatan, untuk sejahteran dan mandiri dibutuhkan kemampuan berkreasi atau berinovasi. Wilayah Sidoarjo saat ini sudah sangat dinamis. Penduduknya pun memiliki kemampuan daya beli cukup bagus. Salah satu indikatornya, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tetap bertahan dan bisa menjadi sumber penghasilan. Begitu pula aktivitas kuliner, sudah bergerak dinamis selama dua puluh empat jam.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

“Marilah kita mantapkan perjuangan untuk menggerakan spirit perubahan. Kuatkan hati, satukan tekad. Kesejahteraan dan terwujudnya sumber pengjhasilan keluarga ada ditangan kita. Mari kita bersama-sama bergotong royong mewujudkan semua itu. Sidoarjo dan seluruh warganya layak Juara yang artinya Maju, Mandiri dan Sejahtera,” katanya. (st-12/cat)