SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Pak Cip: Perubahan Itu Untuk Bersama, Bukan Golongan

Pak Cip dan Cak Kolik saat sosisalisasi paslon HatiKu
Pak Cip dan Cak Kolik saat sosisalisasi paslon HatiKu

(SIDOARJOterkini)-Soialisasi Tim Pemenangan Sidoarjo Hatiku terus bergerak menelusuri berbagai pelosok desa. Warga Desa Katerungan dan Sedengan Mijen Krian, Candi dan Waru tak luput dari wilayah sasaran blusukan. Pendekatan dari hati ke hati dalam setiap pertemuan dengan warga, merupakan salah satu prioritas yang diutamakan.

Pasangan H. MG. Hadi Sucipto SH, MM ( Pak Cip ) dan H. Abdul Kolik SE ( Cak Kolik ) merasa blusukan ini pilihan yang pas. Ketika KPU belum maksimal melakukan sosialisasi tentang Pilkada 2015 dan pemasangan alat peraga kampanye masih tidak optmal, kami merasa perlu mengoptimalkan seluruh elemen relawan plus partai mendekati masyarakat.

“Masyarakat harus memahami pentingnya Pilkada dan visi misi Sidoarjo Hatiku yang mengusung spirit perubahan. Masyarakat yang sudah mulai cerdas berpikir perlu dijaga semangatnya demi Sidoarjo yang lebih baik, mandiri dan sejahtera. Untuk sejahtera tidak harus selalu menunggu bantuan pemerintah. Masyarakat perlu diajak belajar berwiraswasta agar mampu berdiri tegak secara ekonomi,” katanya.

BACA JUGA :  Rangkaian Kegiatan Hari Jadi ke 163, Bupati Muhdlor Ziarah ke Makam Para Pendahulunya
BACA JUGA :  Tekan Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Wilayah Tanggulangin

Kehadiran lebih seribu warga di desa Nyamplungan Kecamatan Candi dan Segodobacang Tari, merupakan salah satu bukti adanya niat masyarakat untuk turut mengembangkan spirit perubahan. “Masyarakat saat ini sedang menunggu berbagai program yang memprioritaskan pemberdayaan masyarakat untuk perubahan. Mari kita lakukan semua itu bersama-sama,” kata Pak Cip. (st-12)