SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Pak Cip-Kholik Bezuk Gus Salam di RS Siti Hajar

image

Cabup Hadi Sutjipto dan cawabup Abdul Kholik berbincang dengan Gus Salam saat membezuk pemangku Ponpes Al-Khozini itu di RS Siti Hajar.

(SIDOARJOterkini)- Disela-sela kesibukannya, pasangan Cabup-cawabup H.MG Hadi Sutjipto-Abdul Kholik menyambangi KH Abdus Salam Moejib pemangku Ponpes Al-Khozini, Buduran dirawat di RS Siti Hajar karena sakit usus buntu, Kamis (10/9/2015). Tentu saja kedatangan paslon dengan nomer urut 1 itu membuat Gus Salam (sapaan akrab Abdus Salam) kaget.

“Pak cip dan pak Kholik kok tahu kalau saya dirawat disini (RS Siti Hajar,red). Terimakasih atas perhatiannya,” ujar Gus Salam.

BACA JUGA :  Belasan Tahun Jembatan Penghubung Dua Desa Itu Tidak Tersentuh Pembangunan

Gus Salam mengaku kalau dia sakit usus buntu, dan sudah dua hari dirawat di paviliun Lantai II RS Siti Hajar. Namun, belum tahu apakah akan dioperasi atau tidak karena dia takut kalau operasi.

Pak Cip membesuk Gus Salam bersama cawabupnya Abdul Kholik. Tampak ikut juga Ketua DPC PDIP Sidoarjo Tito Pradopo, Ketua DPC Nasdem Sidoarjo Najid Martak, dan tim sukses lainnya.

BACA JUGA :  Satgas TMMD Kodim 0816 Sidoarjo Bersama Masyarakat Gelar Karya Bhakti

Kepada Gus Salam, pak Cip minta doa restunya agar bisa terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Sidoarjo. “Tentu saja saya mendoakan agar Pak Cip dan Pak Kholik,” sahut Gus Salam.

Hadi Sutjipto mengaku semalam mendengar kabar kalau Gus Salam opname di RS Siti Hajar. Oleh karena itulah, pagi-pagi dia menyempatkan diri untuk membezuk ke rumah sakit.

BACA JUGA :  Sembilan Narapidana di Jatim Dapat Sertifikat Perseroan Perorangan

Dimata Pak Cip dan Kholik, Gus Salam merupakan tokoh dan kyai yang harus dijadikan tauladan. “Semoga lekas sembuh ya gus, saya mohon pamit,” ujar cabup-cawabup dengan sebutan HatiKu ini. (st-12)