SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pabrik Thinner di Pergudangan Safe n Lock Sidoarjo Terbakar Hebat, Dua Karyawan Alami Luka Bakar

 

Petugas PMK sedang melakukan pemadaman api

(SIDOARJOterkini) – Kebakaran hebat menimpa sebuah pabrik thinner PT. Multi Colour Indonesia yang berlokasi di Kompleks Pergudangan Safe Lock Blok V2 Kel. Rangkah Kidul Kec/Kab. Sidoarjo, pada Minggu 03 Juli 2022 petang.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kebakaran yang diawali dengan sebuah ledakan tersebut,pertama kali diketahui oleh Pradigta (29) salah satu satpam, ketika itu sedang menyalakan lampu jalan, tiba-tiba terdengar ledakan hebat disertai suara seseorang minta tolong dari dalam gudang.

“Ledakannya sangat keras dan ada pegawai gudang yang berteriak minta tolong,”ujarnya.

BACA JUGA :  Tabrak Bokong Dump Truk, Pemotor Tewas di Jalan Ponokawan Krian

Kala itu kobaran api terlihat mulai membesar, dirinya bersama satpam yang lain langsung menolong korban dan menghubungi Petugas PMK.

Diketahui ada 2 korban yang berada dalam gudang yakni Mohamad Indra (28), pegawai bagian Loading PT. MCI bagian loading asal Jl. Sono indah RT.02 RW.03 Ds. Sidokerto Kec. Buduran Kab. Sidoarjo serta Robi Kurniadi (22), Kemantren RT.03 RW.02 Kec. Tulangan Kab. Sidoarjo.

BACA JUGA :  Tim Kesehatan Satgas TMMD Sidoarjo Rutin Lakukan Pengecekan Kesehatan Anggota

“Korban atas nama Robi Kurniadi menderita luka bakar 90 persen, keduanya dilarikan ke rumah sakit Jasem Sidoarjo untuk menjalani perawatan,”ucapnya.

BACA JUGA :  Bejat !! Ayah Kandung Diduga Cabuli Anak Gadisnya Yang Berusia 5 Tahun

Sementara itu petugas PMK berusaha menjinakkan kobaran api yang kian membesar, petugas kepolisian tampak mengamankan lokasi dan memeriksa sejumlah saksi dan mencari barang bukti di lokasi. (cles)