SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pabrik Furniture Terbakar

Karyawan sedang mengevakuasi barang di pabrik yang terbakar
Karyawan sedang mengevakuasi barang di pabrik yang terbakar

(SIDOARJOterkini)- Penghujung musim kemarau, kebakaran masih mengintasi wilayah Sidoarjo. Kali ini, kebakaran menimpa pabrik PT International Packaging Manufacturing (IPM) Jalan Brebek Industri II, Kecamatan Waru Selasa (14/10/2014).

Api membara digudang printing bagian belakang pabrik percetakan itu. Saat terbakar, banyak karyawan yang sedang bekerja. Akhirnya, membuat pekerja panik dan  berhamburan keluar.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang mengeluarkan asap tebal itu. Diduga bahan yang terbakar, sejenis cat, thiner, kertas dan lainnya yang ada didalam gudang. “Api dan asap tiba-tiba sudah membumbung tinggi,” ujar salah satu warga.

BACA JUGA :  Pengasap Ikan Penatarsewu Manfaatkan CSR Pertagas Untuk Tetap Menggeliat di Tengah Pandemi
BACA JUGA :  Pengayuh Sepeda Pancal Terkapar Ditabrak Sepeda Motor di Jalan Desa Sukodani Balongbendo

Sejumlah barang didalam pabrik juga dikeluarkan atau dievakuasi para karyawan dan lainnya untuk dipindahkan ke tempat yang lebih. Dalam kebakaran ini, pihak sekurity dan perwakilan perusahaan juga keberatan diekpos oleh media.

Bahkan, ketika awak media minta izin masuk juga perusahaan juga tidak diperkenankan.  Terpaksa, awak media mengambil gambar dari luar perusahaan. (st-13)