SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Orang Tua Korban Penganiayaan Oknum Pendekar di Gedangan Lapor Polisi

 

Potongan Video saat terjadi penganiayaan

(SIDOARJOterkini) – Setelah orang tua korban MAP (15) melaporkan kejadian penganiayaan yang menimpa anaknya, berlanjut orang tua korban lainnya IM, RT, RO, dan IS melaporkan secara bergantian aksi penganiayaan ke Mapolresta Sidoarjo, Jumat 03 Juni 2022.

Kelima anak yang menjadi korban penganiayaan oknum pendekar di sebuah gudang kawasan Gedangan merupakan siswi sebuah SMP Negeri di kecamatan Buduran Sidoarjo.

Orang tua IM saat dimintai keterangan mengatakan dirinya tidak bisa menerima perlakuan para pelaku yang telah menganiaya putrinya.

BACA JUGA :  Setoran PPS Kanwil DJP Jatim II Tembus Rp1,25 Triliun

“Saya tidak terima atas tidak penganiayaan terhadap anak saya,”ujarnya.

Kasus penganiayaan oleh sekelompok remaja terhadap para korban terungkap bermula dari rekaman video yang beredar. Tindakan pemukulan, tendangan yang dilakukan para pelaku sengaja direkam oleh salah satu kelompok remaja tersebut.

BACA JUGA :  Kementerian ATR/BPN Gelar Sosialisasi Program Stategis Bagi Masyarakat Sidoarjo

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP Oscar Stefanus saat dikonfirmasi awak media seusai pers rilis (03/6), membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan atau aduan dari beberapa orang tua terkait kasus penganiayaan tersebut.

BACA JUGA :  Sosialisasi Penanganan PMK Oleh Dinas Pangan dan Pertanian Sidoarjo di Kodim 0816/Sidoarjo

“Para pelaku sudah diamankan. Kasus masih berlanjut dan ditangani polisi. Saat ini masih pendalaman karena korban dan pelaku masih dibawah umur,” tutupnya.(cles)