SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Oneng: PDIP Dirikan Posko Rumah Rakyat

image

(SIDOARJOterkini)- Menjelang dan menghadapi Pilkada 2015, anggota DPR RI Rieke Diah Pitaloka sambangi kantor DPC PDI Perjuangan di Jati Sidoarjo Selasa (12/5/2015). Dia meminta agar PDIP Sidoarjo dirikan Posko Rumah Rakyat.

Dalam kunjungannya ke Sidoarjo ini, Rieke ‘Oneng’ ini juga memberikan resep pesanan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati kepada para pengurus dan kader DPC PDI Perjuangan Sidoarjo untuk menang dalam Pilkada 2015.

“Kata Bu Mega, kemenangan PDI Perjuangan dalam Pilpres, bukan karena kekuasaan. Melainkan karena dukungan rakyat. Maka kuncinya, PDI Perjuangan harus tetap dekat rakyat,” terangnya.

BACA JUGA :  Apel Gelar Pasukan, Sidoarjo Siaga Terjadinya Bencana

Selalu dekat rakyat artinya, lanjut Rieke, PDI Perjuangan harus terus membela kepentingan rakyat. Mulai dari petani, buruh, guru dan lain sebagainya.

“Jika perlu, kantor PDI Perjuangan ini dijadikan posko pengaduan rakyat. Mulai masalah pengaduan tentang buruh, tanah, masalah kesehatan, pendidikan dan lainnya. Kantor maupun posko selalu ramai, tidak masalah. Itu pertanda rakyat masih percaya kepada PDI Perjuangan,” papar dia.

BACA JUGA :  Ketua KPK RI Didampingi Bupati Sidoarjo Tinjau Vaksinasi di Umaha Taman
BACA JUGA :  Pengeroyokan Pemuda Nganjuk di GOR Sidoarjo Hingga Tewas Bermotif Cemburu

Anggota Komisi lX DPR RI itu juga sanggup dimintai bantuan untuk memberikan pelatihan dalam atau pendampingan untuk rakyat. “Meski ini bukan dapil saya, saya siap memberikan pelatihan. Itu semua demi partai untuk selalu berada di tengah rakyat Indonesia,” pungkasnya. (st-13)