SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Olahraga Bersama Masyarakat Rejeni, Mengisi Kegiatan Personil Satgas TMMD Usai Bekerja

 

(SIDOARJOterkini) – Serasa tak kenal lelah usai bekerja, Personel Gabungan Satgas TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo melaksanakan olahraga bersama masyarakat Desa Rejeni.

Kegiatan yang dilakukan sore hari tersebut untuk melepas lelah dan sebagai hiburan semata menghilangkan kejenuhan. Selain olahraga Volly para tentara bersama rakyat juga melaksanakan jogging di area persawahan Desa Rejeni yang udaranya sangat sejuk Jumat, 29 Juli 2022.

Para pemuda Desa Rejeni antusias menyambut kegiatan tersebut dan berharap kegiatan olahraga bersama dapat dilaksanakan setiap sore hari usai melaksanakan kegiatan TMMD, karena selain menyehatkan badan, tentunya kegiatan ini sekaligus sebagai sarana hiburan dan menjalin silaturahmi antara TNI dan masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Raih 3 Penghargaan di ajang BKN Award 2022

Saiful Arif (35) warga Rejeni mengungkapkan, dirinya bersama dengan pemuda desa sangat senang dengan kehadiran para TNI yang setiap sore menggelar olah raga bersama.

“Semenjak ada bapak-bapak Tentara di Desa, suasana desa semakin ramai dan juga hampir setiap sore kita diajak main bola volly, selain itu kita diajak berbincang-bincang serasa tidak ada batas jarak antara TNI dengan masyarakat.” ujarnya.

BACA JUGA :  Tabrak Bokong Dump Truk, Pemotor Tewas di Jalan Ponokawan Krian

Pratu Andik salah satu anggota Yon Arhanud 8 yang tergabung dalam Satgas TMMD mengatakan, Kegiatan olahraga ini semakin seru karena melibatkan personil Satgas TMMD dengan masyarakat Desa Rejeni

BACA JUGA :  Belasan Tahun Jembatan Penghubung Dua Desa Itu Tidak Tersentuh Pembangunan

“Kita sangat menikmati olahraga dalam suasana penuh keceriaan dan sesekali diiringi tawa lepas.” ujarnya.

Dan SSK Kapten Arh Aan Chunaidi menyampaikan, semakin kokohnya kebersamaan dan silaturahmi antara TNI dan masyarakat akan menciptakan kondisi yang dinamis.

“Dengan berolahraga bersama masyarakat, akan meningkatkan kebersamaan dan kerja sama antara TNI dan masyarakat Rejeni,”tegasnya. (cles)