SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Nyalip dari Kiri, Pemotor Terserempet Bak Truk di Jalan Kemangsen Balongbendo, 1 Korban Tewas

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan tragis melibatkan sebuah Sepeda motor Honda CBR 150 No. Pol S-6428-NAA dan truk Mitsubishi Nopol W-8925-DY di jalan raya Kemangsen Balongbendo. Atas kejadian tersebut 1 korban meninggal dunia di lokasi kejadian, Kamis siang 22 Juli 2021.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, pengendara Honda CBR 150 Ilyasa Dwi Saputra (14) yang berboncengan dengan Djoko Suyono (51) yang keduanya merupakan warga Dsn. Wonokayun Rt.09/05 Desa Wonokarang Kec. Balongbendo  Sidoarjo, melaju dari arah Barat ke Timur.

BACA JUGA :  Bangunan Dibongkar,  Frontage Road Ruas Gedangan Siap Dikerjakan

Saat di depan gardu Induk PLN Kemangsen,  pemotor hendak menyalip dari sisi kiri sebuah truk Mitsubishi yang dikemudikan Wiknyo warga Sooko Tuban. Namun naas sepeda motor terserempet bak truk hingga membuat pemotor oleng dan terjatuh.

“Yang dibonceng atas nama Djoko Suyono meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala, sedangkan pengendara motor hanya mengalami lecet-lecet,”ungkap Bripka Danang Petugas lantas Polsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Hadapi Pandemi, Kapolresta Sidoarjo Bekali Paket Kesehatan bagi Anggota dan ASN

Korban meninggal dunia dan luka-luka langsung dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan visum et repertum.

Sementara polisi tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

BACA JUGA :  Gus Muhdlor : Bansos Ini Merupakan Wujud Perhatian Pemerintah Akibat dari Pandemi

“Diduga kecelakaan disebabkan karena Pengendara motor tidak berhati-hati,”tegasnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, perkara kecelakaan tersebut ditangani oleh unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (cles)