SIDOARJO TERKINI
Ekbis Gaya Hidup & Romantika Headline Indeks

Ngabuburit Heppiii di Sidoarjo Dimeriahkan dengan Bagi-bagi Takjil di Pasar

 

SIDOARJOterkini – Kegiatan bertajuk Ngabuburit Heppiii yang digelar di Sidoarjo diisi dengan berbagai kegiatan sosial, salah satunya adalah dengan pembagian paket takjil di sejumlah pasar serta komplek perumahan warga. Termasuk juga ada pengecatan fasilitas desa seperti gapura hingga komplek makam desa.

Koordinator Kegiatan Ramadhan Heppiii di Sidoarjo Hardika Wednest Adhitya mengatakan Ngabuburit Heppiii tahun ini menyasar empat lokasi, yakni di Pasar Porong, Pasar Wage, kemudian juga di wilayah Perumtas Wonoayu, dan Gading Fajar.

BACA JUGA :  PGN SHG Pertamina Komitmen Selesaikan Pipa Distribusi Gas ke KIT Batang Tepat Waktu

“Total ada ratusan paket takil yang kami bagikan kepada warga sekitar dan para pengguna jalan di tempat-tempat tersebut,” kata kata Hardika Wednest Adhitya, Rabu (19/4).

Kegiatan Ngabuburit Heppiii kata dia adalah rangkaian kegiatan Ramadhan Heppiii yang sudah mulai bergulir sejak awal bulan puasa hingga menuju lebaran ini.

BACA JUGA :  Forkopimka Tanggulangin Gelar Senam Bersama di Desa Penatarsewu

Koordinator kegiatan Ramadhan Heppiii dan Ngabuburit Heppiii Ronald Theo Lesmana mengatakan kegiatan ini digelar serentak di 17 lokasi berbeda di wilayah Jawa Timur dan sebagian berada di Pangkalan Bun, Kalimantan. Kegiatan ini mengambil tema ‘Bersama Melakukan Kebaikan’.

“Kami ucapkan terima kasih kepada karta Heppiii Community yang sudah menggelar Ramadhan Heppiii dan Bukber Heppiii ataupun Ngabuburit Heppiii, termasuk juga Safari Ramadhan. Mudah-mudahan kegiatan ini memberikan manfaat untuk semua,” jelasnya.

BACA JUGA :  Gubernur Khofifah Pastikan Hewan Kurban Jatim Sehat dan Ketersediaan Surplus

Karta dan komunitas yang menggelar kegiatan ini mulai dari wilayah Tuban, Bojonegoro, Jombang, Kediri, Madiun Magetan, Ngawi. Kemudian Ponorogo, Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, Jember, Situbondo, Bondowoso hingga Banyuwangi serta luar Pulau Jawa ada Pangkalan Bun. (*)