SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Nenek Renta Ditusuk Pisau, Polisi Kejar Pelakunya

 

Kapolsek Candi Kompol Eko Joko Sugiarto

(CANDIterkini)- Nenek renta  menjadi korban penusukan di jalan dekat Pabrik Gula Candi, Jalan Raya Candi, Sidoarjo, Selasa (10/11/2015). Sejauh ini polisi masih mengejar pelaku penusukan.

 

Informasi yang diperoleh, nenek tua itu ditusuk oleh seorang wanita yang lebih muda darinya dan diduga juga pengemis. Nenek tua itu luka di bagian punggungnya. Diduga aksi itu karena mereka rebutan lokasi untuk mengemis.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

 

Korban sudah dilarikan ke RSU Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan. Namun, polisi kesulitan mencari tempat tinggal korban. “Korban tidak mempunyai tempat tinggal tetap (T4),” ujar Kapolsek Candi Kompol Eko Joko Sugiarto, Rabu (11/11/2015).

 

Eko menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku. Namun, polisi juga kesulitan mencari tempat tinggalnya. “Pelaku juga T4, kita kesulitan mencari tempat tinggalnya,” tandas mantan Kasat Bimas Polres Sidoarjo tersebut.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

 

Apakah pelakunya orang gila?, Eko Joko mengaku belum tahu. Namun, jika orang gila setelah kejadian dicari sudah tidak berada di lokasi.

 

 

Menurut keterangan beberapa warga, sebenarnya perempuan yang menusuk nenek tua itu sering mondar-mandir di wilayah Candi. Diduga keduanya merupakan warga dari luar Sidoarjo yang sering mengemis di kota delta.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

 

Korban mengalami luka tusuk pisau di bagian punggung. Saat ini korban sudah mendapat penanganan di rumah sakit.

 

Kejadian penusukan terhadap wanita tua itu, diketahui salah satu pengendara sepeda motor yang kebetulan berhenti. Nenek tua itu sempoyongan dan punggungnya berdarah tertancap pisau.(st-12)