SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Nekat Masuk Jalan Tol, Sepeda Motor Ditabrak Bus, Dua orang Tewas

 

Polisi sedang melakukan olah TKP

(SIDOARJOterkini) – Pengendara motor berboncengan tewas seketika setelah masuk jalan bebas hambatan dan tertabrak sebuah Bus di Tol KM 741.800 Jalur Surabaya-Mojokerto, kawasan kecamatan Taman Sidoarjo, Sabtu malam 09 Oktober 2021

Diketahui sepeda motor Yamaha No Pol. L-5999-RU dengan pengendara berboncengan tersebut masuk melalui gerbang tol Karangpilang arah ke Mojokerto. Sesampai di gerbang tol Waru dihentikan oleh petugas Jasa Marga, namun bukannya berhenti malah berbalik arah melawan arus dan kembali ke arah Timur.

Saat itulah , sebuah bus PO Juragan 99 Nopol N-7048-UF dengan pengemudi Johan Eko Saputro (37) warga Tumpang Malang melaju kencang dari dan langsung menabrak sepeda motor tersebut di KM 741.800.

BACA JUGA :  Polresta Sidoarjo Luncurkan Kendaraan Bermotor Vaksinasi Keliling Desa
Kondisi motor korban ringsek tak berbentuk

“Pengendara dan yang dibonceng meninggal dunia di lokasi, sementara kondisi kendaraan ringsek,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, Minggu 10 Oktober 2021.

Dijelaskan Sugeng, kedua korban meninggal tidak membawa identitas apapun dan sudah dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. Sementara petugas tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Satu Santri Ponpes Manbaul Hikam Tanggulangin Tewas Dikeroyok Hanya Karena Salah Paham
BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Fokus Percepatan Vaksin dan Pemulihan Ekonomi

“Kecelakaan disebabkan karena pengendara sepeda motor kurang hati-hati dan melewati jalan tol yang bukan untuk roda dua,”jelasnya.

Penanganan awal kecelakaan oleh PJR Jatim lll dan kemudian dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (cles)