SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Naik Motor Sambil Joget, Tiga ABG Cium Aspal

image

(JABONterkini)- Ada saja ulah ABG dalam mengendarai motor        sekarang. Satu motor dibuat boncengan tiga, yang dibonceng pakai joget-joget dan menari saat melintas didepan banyak orang.

Seperti yang dilakukan Sulistiyowati (14) yang kemudikan motor, Gea Mega Puspita (16) duduk di jok tengah dan Choirun Nisa di boncengan paling belakang.

Dengan ulahnya begitu saat melintas di exit tol kawasan Jabon, motor Nopol N 4142 QI yang dikendarainya kehilangan keseimbangan hingga oleng kekiri dan jatuh keatas aspal.

BACA JUGA :  Kades Suko Sukodono Resmi Ditetapkan Tersangka Pungli PTSL Oleh Kejari Sidoarjo

Ketiga pelajar SMP 3 Bangil asal RT 04 RW 09 Dusun Pandean Desa Legok Kec. Gempol Pasuruan itu mengalami luka-luka. Korban Choirun Nisa yang duduk paling belakang, lukanya cukup parah karena wajah dan kepalanya membentur aspal. Korban lansung dilarikan petugas ke UGD Puskesmas Jabon.

Sukahar (56) warga Panggreh Kec. Jabon menyatakan, ketiga pelajar itu, laju motornya lumayan tinggi. “Bagian belakang yang bonceng tadi, saya lihat berjoget-joget lalu motor oleng jatuh diatas aspal,” ucapnya Minggu (5/7/2015).

BACA JUGA :  Begal Bacok Warga Tulangan Dengan Pedang di Pagerwojo Buduran, Motor Korban Digondol
BACA JUGA :  Kades Suko Sukodono Resmi Ditetapkan Tersangka Pungli PTSL Oleh Kejari Sidoarjo

Menurut Aiptu Sunardo dari Unit Laka Lantas Polsek Porong, kecelakaan ini aku kelalaian pengendara. Motor mereka di tumpangi tiga dan melaju cukup tinggi. “Saat kehilangan keseimbangan, motor oleng dan ketiga korban jatuh keaspal,” terangnya. (st-13)