SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Nahrawi Target Jokowi-JK Menang 75 Persen di Sidoarjo

Imam Nahrawi/Komprominews.com
Imam Nahrawi/Komprominews.com

SIDOARJO- Sekretaris Jendral (Sekjen) PKB Imam Nahrawi menargetkan pasangan Jokowi-JK di Sidoarjo menang 75 persen. Hal ini didasarkan pada perolehan suara saat Pemilihan Legislatif (Pileg) beberapa waktu lalu.

Dalam Pileg lalu, PKB sebagai partai pemenang di Sidoarjo, kemudian disusul PDIP. Belum lagi ditambah suara Partai Nasdem dan Hanura.

Apalagi, nama Jokowi-JK cukup populer sebagai tokoh yang merakyat. Paling tidak bisa membawa pemilih untuk memilih pasangan Capres-Cawapres nomer urut 2 tersebut.

BACA JUGA :  Kepala Pos Pam Ops Ketupat Semeru Krian Kendalikan Pengunjung Mal Ramayana

Sedangkan PKB dan partai koalisi pendukung pasangan nomer urut 2 di Sidoarjo bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-JK. Seperti acara PKB ketok pintu rumah rakyat untuk Jokowi-JK di Kantor DPC PKB Sidoarjo, Jalan Airlangga 1, Sidoarjo.

Untuk itulah, Imam Nahrawi mengajak kepada semua kader PKB untuk memenangkan Jokowi-JK. Sebab, pasangan nomer urut 2 merupakan pasangan yang pantas untuk memimpin Indonesia.

BACA JUGA :  Pemotor Tewas Setelah Terjatuh dan Terjungkal di Sawah Ponokawan Krian

Bukan hanya itu, dukungan para kyai terhadap Jokowi-JK juga menjadi modal besar perolehan suara baik di Sidoarjo, maupun di Jawa Timur. “Kita gelar ketok pintu rumah rakyat untuk Jokowi-JK untuk memenangkan pasangan nomer urut 2,” tandas Imam Nahrawi. (st-12)

Berita Terkait

Ketua DPAC PKB Jabon Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H

redaksi sidoarjo terkini

DPC PKB Sidoarjo Turut Berduka Cita Atas Wafatnya KH Hasyim Muzadi

redaksi sidoarjo terkini