SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Musda ke IV, DPD PKS Sidoarjo Kirim 15 Kandidat Ketua

Ketua DPD PKS Sidoarjo periode 2010-2015 Aditya Nindyatman.
Ketua DPD PKS Sidoarjo periode 2010-2015 Aditya Nindyatman.

(SIDOARJOterkini)-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sidoarjo akan mengadakan kegiatan rutin Musyawarah Daerah (Musda) ke 4 yang akan berlangsung pada hari minggu tanggal 8 November 2015.

Ada 15 kandidat yang dikirimkan ke DPW/DPP PKS yang nantinya aka dipilih menjadi ketua dan struktur pengurus lainnya. “Ada 15 nama yang kita kirim. Kalau saya tidak maju lagi,” ujar Ketua DPD PKS Sidoarjo Aditya Nindyatman

Acara yang rutin di adakan setiap 5(lima) tahun sekali ini bertujuan untuk melantik pengurus baru PKS Kabupaten Sidoarjo serta pembenahan dan perbaikan organisasi agar dapat memberikan kontribusi kebaikan terhadap masyarakat khususnya Sidoarjo.

BACA JUGA :  Pemotor Patah Tangan, Usai Motor Yang Dikendarainya Diserempet Truk di Jalan Sidorejo Krian

Selain itu acara juga di isi dengan kegiatan donor darah, senam nusantara untuk masyarakat, dan pementasan seni budaya asli Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut pula Aditya Nindyatman Ketua DPD PKS periode 2010-2015 berpamitan kepada seluruh masyarakat Sidoarjo.”dalam Musda nanti saya akan berpamitan kepada seluruh masyarakat Sidoarjo, selain itu saya meminta maaf apabila selama kepemimpinan saya di DPD PKS masih banyak kekurangan,” ujar Aditya Nindyatman di sela-sela pertemuan di kantor PKS,Kamis (5/11/2015)

BACA JUGA :  Ajak UKM Bangkit dari Pandemi, Alfamart dan Nestlé Gelar Festival UKM Sabang-Merauke

Dalam kepemimpinannya selama 2010 hingga 2015 beberapa kegiatan telah di wujudkan diantaranya mendirikan posko di pasar Porong saat kejadian awal keluar lumpur lapindo tahun 2006 lalu.

BACA JUGA :  Tekan Penyebaran Covid-19, Petugas Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Wilayah Tanggulangin

Selain itu juga kegiatan bantuan advokasi dan layanan sosial kepada masyarkat terdampak lumpur lapindo.Semoga ini semua dicatat sebagai amal kebaikan seluruh pengurus dan simpatisan PKS Kabupaten Sidoarjo.(myu)

Berita Terkait

Aduh..Langganan Banjir, Sidoarjo Tak Punya Masterplan Penanganan Banjir

redaksi sidoarjo terkini

Fraksi PKS-Nasdem Paling Tajam Soroti RAPBD 2015

Sudah Dapat Japung, Pegawai DPPKA Masih Dianggarkan TPP Rp 3,5 M

redaksi sidoarjo terkini