SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Mulai Zaman Win Hendrarso, Saiful Ilah Parkir Berlangganan Amburadul, WANI Siapkan PD Parkir

Ilustrasi
Ilustrasi

(SIDOARJOterkini)- Penerapan parkir berlangganan yang dilakukan mulai zaman Bupati Win Hendrarso, kemudian Bupati Saiful Ilah sampai saat ini masih amburadul. Untuk itulah, pasangan calon bupati dan wakil bupati Warih Andono dan Imam Sugiri akan mencabut parkir berlangganan.

Gantinya, pasangan WANI ini akan membentuk Perusahaan Daerah (PD) Parkir. Nantinya PD Parkir yang akan mengelola parkir di Sidoarjo. “Kalau dikelola oleh PD Pasar saya optimis bisa lebih profesional,” ujar cawabup Imam Sugiri.

BACA JUGA :  Jasad Bapak Anak yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman Berhasil Ditemukan

Untuk itulah, jika pasangan WANI menang dalam Pilkada Sidoarjo 9 Desember nanti, salah satu prioritasnya adalah merombak parkir berlangganan. “Kita sudah menyiapkan konsep pengelolaan parkir. Saya kira konsepnya akan lebih baik dari saat ini,” tandas Imam Sugiri.

BACA JUGA :  Truk Fuso Tabrak Motor di Jalan Kemasan Krian, Dua Orang Luka Serius

Parkir berlangganan sudah diterapkan mulai tahun 2008, kala itu Bupati Sidoarjo dijabat Win Hendrarso. Kemudian bupati Sidoarjo berganti ke Saiful Ilah, juga tidak ada perubahan.

BACA JUGA :  Perkembangan Terkini Pencarian Bapak dan Balitanya yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman

Karena itulah, WANI bertekad untuk menghapus parkir berlangganan yang menyengsarakan warga Sidoarjo. “Hanya WANI yang berani tegas menyatakan akan mencabut parkir berlangganan,” pungkas Imam Sugiri.(st-12)