SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Pria Tanpa Identitas Tewas Hancur Tertabrak Kereta Api Jurusan Surabaya-Bandung Di Krian

Prt.jpg
(KRIANterkini) – Seorang tanpa identitas tewas tertabrak Kereta Mutiara Selatan, Jurusan Surabaya-Bandung di perlintasan KA, tepatnya di sebelah pabrik racun, di Desa Katerungan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Sabtu (11/06/2016).

Menurut Nanang, warga sekitar mengatakan bahwa setelah tertabrak kereta api jurusan Surabaya-Bandung dengan No. 131 itu, tubuh korban hancur dan tewas dilokasi.

Tubuh korban laki-laki yang mengenakan celana warna coklat dan menggunakan kaos warna hitam lengan pendek tersebut, berada tidak jauh dari perlintasan KA dekat RPH Krian.

BACA JUGA :  Berawal Hubungan Kerja, Pria Sukodono Nikahi Bule Australia

“Kejadiannya sekitar pukul 19.22 WIB. Kurang tahu awalnya gimana, tadi saat melintas banyak kerumunan orang. Pas saya lihat ternyata ada orang tertabrak kereta,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Krian, Kompol Agung Setiono mengatakan bahwa saat dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak mendapatkan identitas apapun, bahkan jasad korban sulit dikenali.

BACA JUGA :  Kades Suko Sukodono Resmi Ditetapkan Tersangka Pungli PTSL Oleh Kejari Sidoarjo
BACA JUGA :  Kades Suko Sukodono Resmi Ditetapkan Tersangka Pungli PTSL Oleh Kejari Sidoarjo

“Saat dilokasi, kita tidak mendapatkan identitas sama sekali. Sementara korban, kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan Visum,” terangnya.(alf)