SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Motor Tabrak Truk Trailer di Jalan Brigjen Katamso Waru, 1 Tewas dan 1 Luka Berat

 

Polisi sedang melakukan olah TKP

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Brigjen Katamso Kecamatan Waru Sidoarjo, melibatkan Truck trailer dan sepeda motor, Sabtu 05 Maret 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan yang terjadi pada dini hari tersebut bermula ketika sepeda motor Yamaha Nopol L 3673 UI yang dikendarai M Rizal Maulana (20) warga Kapt. Dul asim VII G/65 RT.12 RW.P3 Kramat tinggil Kab. Gresik yang berboncengan dengan M Nizar (20) warga Semampir Cerme Gresik, melaju dari arah Timur ke Barat.

Saat di lokasi, kondisi jalan ada saluran air melintang, yang posisinya meninggi sehingga motor oleng ke Kanan. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan truk trailer Nopol L-9874-UY yang disopiri Wahyu Eko Saputro (30) asal Jepun Blora Jateng.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono
Korban meninggal saat di kamar jenazah

“Saat melintas jalan yang meninggi itulah sepeda motor oleng dan menabrak bemper depan truk sebelah kanan hingga terjatuh,”ungkap AKP Sugeng Sulistyono Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo.

Dikatakannya, pengendara motor mengalami luka berat dan yang dibonceng meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan kedua korban telah dievakuasi ke rumah sakit.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius
BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

Polisi di lokasi melakukan serangkaian penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kendaraan yang terlibat telah diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara kecelakaan ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)