SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Motor Tabrak Bentor di Jalan Kemangsen Balongbendo, 2 Orang Luka Serius

 

Polisi sedang melakukan olah TKP

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan kendaraan Becak motor (Bentor) dan Honda Beat di Jalan Raya Kemangsen Balongbendo, akibatnya dua orang mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Senin 25 Juli 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Bentor yang dikendarai Urip Suripto (63) warga Desa Kemangsen Rt. 04/02 Kec. Balongbendo saat itu melaju dari arah Barat ke Timur.

Tiba-tiba Honda Beat No.pol AG-6902-ECI yang dikendarai Ulvi Maharani (38) asal Dukuh Ngadiluwih Rt.27/08 Gresik, yang berjalan searah menabrak bagian kanan Bentor hingga keduanya terjatuh.

BACA JUGA :  Belasan Tahun Jembatan Penghubung Dua Desa Itu Tidak Tersentuh Pembangunan
BACA JUGA :  Sembilan Narapidana di Jatim Dapat Sertifikat Perseroan Perorangan

“Diduga pengendara sepeda motor kurang konsentrasi saat berkendara,sehingga menabrak Bentor,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Di lokasi, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua korban dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo.

BACA JUGA :  Program TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo Selesai Tepat Waktu

“Selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (cles)