SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Motor Ditabrak Pick up di Jalan Singkalan Balongbendo, Kaki dan Tangan Pengendara Patah

 

 

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan mobil Pick up terjadi di jalan Raya Singkalan Kecamatan Balongbendo. Akibatnya pengendara motor mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit, Jumat petang 23 September 2022.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, sepeda motor Honda Scopy No.pol : AG-2269-EAF yang dikendarai Cucu Martha (16) asal Kepung Kediri diketahui melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Saat di Jembatan Tadi Singkalan berpindah lajur kanan dan akan berbelok ke Utara.

Bersamaan dengan itu, mobil Mitsubishi pick up box No.pol : W-8452-NC yang dikemudikan Hotib (36) asal Dlanggu Mojokerto melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya, tabrakanpun tidak bisa dihindarkan.

BACA JUGA :  Tukang Becak Asal Sidoarjo Tega Cabuli Bocah Cantik Tetangganya
BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Hadiri Pelantikan PAC Fatayat NU

“Pengendara motor mengalami patah tangan dan kakinya akibat tertabrak mobil Pickup dan korban langsung dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Di lokasi, Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Aksi Pencurian Kawanan Maling Mikrolet di Anggaswangi Sukodono Digagalkan, 1 Pelaku Diamankan

“Untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus Laka ini dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo,”tandasnya. (cles)