SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Mobil Siaga Desa Tabrak Sepeda Motor  di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Mobil Ambulan Siaga Desa Mancilan Mojoagung Kabupaten Jombang terlibat kecelakaan dengan Sepeda motor di Jalan Bakung Temenggungan Kecamatan Balongbendo. 1 orang mengalami luka serius dalam kejadian tersebut, Selasa 07 Juni 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kecelakaan bermula saat Mobil Suzuki APV (siaga desa) Nopol S-1345-OV yang dikemudikan Anas Rulloh (43) warga Desa Mancilan Rt.01/.02 Mojoagung Jombang, melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto.

Saat itu Laju mobil hingga keluar dari Marka jalan. Bersamaan dari arah arah berlawanan (Mojokerto-Surabaya) sepeda motor Honda Vario No.pol S-3439-TK yang dikendarai Rafly Dwi Firmansyah (21) asal Jl.Residensite III/36 Rt. 043 / 010 Ds.Surodinawan Kota Mojokerto, sedang melaju. Dan terjadilah tabrakan hingga pengendara motor terjatuh.

BACA JUGA :  Ibu Muda yang Gadaikan BPKB Motor Mertua Divonis Hakim 5 Bulan Penjara Dengan Masa Percobaan 10 Bulan
BACA JUGA :  Pabrik Thinner di Pergudangan Safe n Lock Sidoarjo Terbakar Hebat, Dua Karyawan Alami Luka Bakar

“Pengendara motor mengalami patah tangan sebelah kanan, dan langsung dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapat pertolongan medis,”ungkap Bripka Danang Wahyu Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan atas kecelakaan tersebut. Kedua kendaraan yang terlibat telah diamankan sebagai barang bukti.

BACA JUGA :  Setoran PPS Kanwil DJP Jatim II Tembus Rp1,25 Triliun

“Selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)