SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Mobil Nissan Dihantam KA Jenggala di Perlintasan Tanpa Palang Pintu Prambon, Pengemudi Tewas

 

Foto Ist/ Kondisi Mobil Nissan Juke usai ditabrak KA Jenggala

(SIDOARJOterkini) – Sebuah mobil Nissan Juke Nopol W-1920-Z tertabrak Kereta Api Jenggala Loco 624 di perlintasan rel tanpa palang pintu di Dusun Gelonggong Desa Kedung Kembar kec. Prambon kab. Sidoarjo. pengemudi meninggal dunia di lokasi, Senin siang 19 April 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Kecelakaan bermula saat mobil Nissan yang dikemudikan Ravina Okta (22) warga Dusun Glonggong RT 1 RW 2 Desa Kedung Kembar Kecamatan Prambon, melaju dari arah Barat ke Timur, dan kemudian berbelok ke kiri melawati Perlintasan rel tanpa palang pintu di Desa Kedung kembar, saat itu Kereta api Jenggolo melaju dari Barat ke Timur dan langsung menghantam mobil tersebut.

“Pengemudi mobil meninggal dunia di lokasi kejadian,”ungkap AKP Sugeng Sulistiyono Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Imbau Disiplin Protokol Kesehatan Dipatuhi Saat Libur Lebaran
Polisi di lokasi saat melakukan penyelidikan

Begitu kerasnya hantaman kereta api Jenggala yang di masinisi Darto tersebut , mobil korban sampai terseret ke Timur hingga 64 meter.

“Pengemudi mobil diduga tidak memperhatikan adanya kereta yang datang saat akan melintasi Perlintasan rel tanpa palang pintu,”tegasnya.

BACA JUGA :  Dua Sepeda Motor Tabrakan di Jalan Wonokupang Balongbendo, Pegendara Alami Luka Serius
BACA JUGA :  Kapolda Jatim Imbau Disiplin Protokol Kesehatan Dipatuhi Saat Libur Lebaran

Polisi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum et repertum. Sementara penyelidikan tengah dilakukan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

Pengamanan penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan oleh unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.(cles)