SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Mobil Honda Stream Ludes Terbakar di Porong, Ini Penyebabnya

Honda Stream yang terbakar di Porong
Honda Stream yang terbakar di Porong

(PORONGterkini) – Akibat konsleting listrik bagian Lampu dan menjalar ke bagian accu, Mobil Honda Stream Nopol B 1576 TVB Ludes terbakar di Jalan Raya exit Tol Porong, Sidoarjo, Selasa (02-02-2016).

Kejadian itu berawal saat mobil Jenis Honda Stream yang dikemudikan Muslih (45), warga Benowo, Surabaya melaju dari arah surabaya hendak menuju pertokoan Intako, Tanggulangin untuk berbelanja sepatu. Na’as, tepat di Jalan Raya Exit Tol Porong, sebuah mobil lelang yang baru saja dibelinya terbakar.

“Awalnya keluar asap dari kap mobil. Terus tadi pas saya tepikan, muncul kobaran api dan saya lari keluar dari dalam mobil untuk menyelamatkan diri mas”, Ujar Muslih, Pengemudi Mobil.

BACA JUGA :  Komisi B DPRD Sidoarjo Minta Disperindag Awasi Penjualan dan Cegah Penimbunan Minyak Goreng

Sementara itu, dilokasi tidak ada satupun unit mobil pemadam kebakaran, sehingga para anggota kepolisian memadamkan api secara manual dengan menggunakan timba dan mengambil air dari genangan air hujan.

Ipda Fahmi, Kanit Laka Polres Sidoarjo mengatakan, bahwa dalam kejadian tidak ada korban jiwa. Muslih (45) dan Mas’ud (50) berhasil menyelamatkan diri sebelum api melululantahkan mobil.

BACA JUGA :  Bupati Muhdlor : Kegiatan Keagamaan Tetap Berjalan Syaratnya Menjaga Prokes

“Kejadian ini terjadi sekitar pukul 19:10 WIB, Saat ini, bangkai mobil dan sopir kita bawa ke Mapolres Sidoarjo untuk kami mintai keterangan”, Kata Ipda Fahmi, Kanit Laka Polres Sidoarjo.

BACA JUGA :  Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Tiang Listrik hingga Terguling di Jalan Trosobo Taman

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun Jalan Raya exit Tol Porong jalur Surabaya-Porong sempat mengalami kemacetan panjang hingga 2 Kilometer. (alfan)