SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Mesin ATM Jalan Pahlawan Sidoarjo Dicongkel Maling

 

(SIDOARJOterkini) – Pelaku kejahatan di Sidoarjo semakin nekat, betapa tidak sebuah mesin ATM yang berada di Jalan Pahlawan yang notabene ramai orang melintas dicongkel. Beruntung pelaku tidak sempat membawa uang dalam ATM karena kepergok anggota Polisi yang akan melakukan transaksi di mesin ATM tersebut, Senin 18 Juli 2022.

BACA JUGA :  Deltras FC Launching Jersey Besok Sekaligus Ujicoba Lawan Persipa Pati di Gelora Delta

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kejadian di mesin ATM yang berlokasi di depan kantor Dinas Penanaman Modal tersebut pada sekira pukul 06.00 WIB.

“Saat itu secara kebetulan Aiptu Andre yang masuk melihat bagian bawah mesin ATM dalam kondisi rusak,”ungkap Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Komang Yuwandi Sastra.

BACA JUGA :  Tabrak Bokong Dump Truk, Pemotor Tewas di Jalan Ponokawan Krian

Ditambahkan Kapolsek, melihat kondisi mesin ATM yang rusak, Aiptu Andre segera menghubungi petugas Lantas yang berada di sekitar bundaran Taman Pinang.

“Saat dilakukan pemeriksaan mesin ATM hanya rusak bagian cover brankas dan pelaku belum sempat membawa isinya,”tandasnya.

BACA JUGA :  Bejat !! Ayah Kandung Diduga Cabuli Anak Gadisnya Yang Berusia 5 Tahun

Pun begitu, pihak kepolisian tetap melakukan serangkaian penyelidikan dengan mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi.(cles)