SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Menyengsarakan Rakyat, WANI Siap Cabut Parkir Berlangganan

Paslon WANI bersama managemen dan karyawan PT Tjiwi Kimia
Paslon WANI bersama managemen dan karyawan PT Tjiwi Kimia

(SIDOARJOterkini)- Cabup-cawabup Warih Andono dan Warih Andono siap mencabut program parkir berlangganan. Pasalnya, program yang sudah berlangsung lebih dari lima tahun itu menyengsarakan warga Sidoarjo.

Cawabup Imam Sugiri mengatakan pendapatan dari parkir berlangganan memang cukup besar. Namun, jika menyengsarakan warga Sidoarno untuk apa diteruskan.

Warga sudah bayar parkir berlangganan, tapi saat parkir masih ditarik uang parkir. Keluhan ini sudah berlangsung bertahun-tahun dan pemkab Sidoarjo tutup mata karena “eman” pendapatan besar harus dihapus. “Butuh keberanian, parkir berlangganan akan kita cabut,” tandas Imam Sugiri.

BACA JUGA :  Tim Wasev Kunjungi Lokasi TMMD ke 114 Kodim 0816/Sidoarjo
BACA JUGA :  Runner Up Pengelolaan Anggaran, Kakanwil Apresiasi Capaian Lapas Surabaya

Diakui Imam Sugiri, pendapatan dari parkir berlangganan mencapai Rp 28 miliar dalam setahun. Tapi jika pelaksanaannya amburadul, sama saja dengan pungli yang dilegalkan.

Cawabup berjuluk WANI ini mengaku selama ini janji-janjinya parkir berlangganan akan dievaluasi. Tapi sampai sekarang tidak ada perubahan. “Salah satu program utama kita mencabut parkir berlangganan,” pungkas cawabup nomer urut 4 itu. (st-12)