SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Menyeberang Jalan Tol, Warga Suko Tewas Tertabrak Swift

Ilustrasi
Ilustrasi

(SUKODONOterkini)- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Sidoarjo-Waru KM 19.400, Kamis (7/1/2016). Nenek menyeberang jalan tol dan tertabrak mobil.

Nenek yang diketahui bernama Solichah 60, warga Ketapang Suko, Sukodono, Sidoarjo akhirnya tewas dan dibawa ke RSUD Sidoarjo. Sedangkan pengemudi mobil Suzuki Swift Deni Indra 23, warga Sidokare Asri, Sidoarjo masih dimintai keterangan petugas.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Kerja Bakti Perbaiki Saluran Air yang Rusak

Informasi yang diperoleh, Deni Indra mengemudi mobil Swift nopol W 1581 NT dari arah Sidoarjo di lajur kiri. Sesampainya di KM 19.400 tiba-tiba ada orang menyeberang.

Karena kecepatan mobil di tol cukup kencang, Deni kaget dan tabrakan tak bisa dihindari. Sholichah akhirnya tertabrak dan diduga meninggal dunia di lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Tahun 2024 Ini Jalan Desa Dukuhsari Jabon Dibeton

Petugas dari Jasa Marga dan PJR tol yang ke lokasi langsung mengevakuasi korban dibawa ke RSUD Sidoarjo. Sedangkan, Deni dan mobilnya diamankan di kantor Jasa Marga.

Kepala Jasa Marga Surabaya Radi Lukman membenarkan kecelakaan itu. Untuk itu dia menghimbau agar warga tidak menyebarang di jalan tol.

BACA JUGA :  Kades Tarik Jalani Sidang Perdana di PN Sidoarjo Kasus Gelar Kampanye Pemilu di Balai Desa

Sedangkan untuk kelanjutan kasus mobil yang menabrak penyeberang jalan tol itu masih ditangani petugas. “Jasa Marga gencar mensosialisasikan agar warga tidak menyeberang di jalan tol,” tandas Radi Lukman.(st-12)