SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Menyalip Terpeleset, Pemotor Tewas Tertabrak Avanza di Jalan Pepe Sedati

(SIDOARJOterkini) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Desa Pepe Sedati melibatkan sepeda motor dan mobil Mini bus hingga menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia ditempat kejadian, Senin 16 Desember 2019.

Dari Informasi yang dihimpun Kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha mio No Pol. P-3820-VG yang dikendarai Nuri Wulandari (40) warga Pondok Benowo Indah Blok ES.17 RT.02 RW.12 Kel. Babat Kec. Pakal Surabaya melaju dari arah Timur ke Barat. Saat di lokasi tepatnya di Desa Pepe RT.11 RW.06 Sedati, berusaha mendahului kendaraan di depannya dari sisi kanan. Saat mendahului itulah Sepeda motor terpeleset dan pengendaranya terjatuh. Bersamaan dengan itu Toyota Avanza No Pol. N-1579-WQ yang dikemudikan Imam Muchsinin (51) warga Perum Griya Candra mas Blok G.D No.17 RT.16 RW.15 Ds. Pepe Kec. Sedati yang melaju searah langsung menabraknya.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120
BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

“Pengendara Motor meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tertabrak Mobil Avanza,”ungkap Kanit Lantas AKP Sugeng Sulistyono.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

Disampaikan Sugeng, pihaknya langsung melakukan penyelidikan terkait kecelakaan yang memakan korban meninggal ini di lokasi dengan melakukan olah TKP dan meminta informasi dari beberapa saksi.

“Korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi, sementara itu kendaraan yang terlibat telah kita amankan di Mapolsek Sedati,”ujarnya. (cles)