SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pendidikan & Kesehatan

Mensos Khofifah Bagikan Sembako di Kureksari

image

      Khofifah menyerahkan paket sembako kepada warga prasejahtera di Desa Kureksari

(WARUterkini)- Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa membagikan sebanyak 400 paket sembako kepada warga pra sejahtera di Desa Kureksari Kecamatan Waru, Minggu (30/8/2015). Kegiatan sosial ini wujud kepedulian dari Kementrian Sosial RI dan Alfamart.

BACA JUGA :  Babinsa Penambangan Tingkatkan Minat Baca Anak-Anak TK Melalui Program TMMD ke-120

Kemensos bekerjasama  dengan Alfamart membantu warga pra sejahtera. ”Semoga paket bingkisan bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Branch Manager Cab. Sidoarjo Nurcahyo Rahutomo.

Nurcahyo menambahkan, uang yang didapat dari donasi itu mencapai Rp 3,7 miliar yang bisa dibuat untuk 20 ribu paket. Semua paket sembako akan dibagikan untuk keluarga pra sejahtera dalam membantu pemerintah meningkatkan kesejahteraan,.

BACA JUGA :  Satgas TMMD ke-120 Kodim 0816/Sidoarjo Laksanakan Normalisasi Sungai di Desa Penambangan

Sementara itu, Khofifah Indar Parawansa mengaku pemerintah perhatian dan memberikan penguatan soal kesejahteraan masyarakat pra sejahtera. MulaiĀ  pangan, beras, dan lainnya, terus menjadi perhatian, serta layanan sosial terlayani dengan baik.

BACA JUGA :  Meriahnya Milad ke-2 PSHW-TM Balongbendo, Tampilkan Atraksi Seni Silat

Khofifah menambahkan, pogram keluarga harapan akan terus menjadi perhatian pemerintah. Tujuannya dalam mewujudkan masyarakat menujuĀ  sejahtera.

Selain di Sidoarjo, Mensos membagikan sembako di Nganjuk, Jawa Timur. Selain itu juga disejumlah wilayah lainnya. (st-12)