SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Mengerem Mendadak, Mobil Pick Up Ditubruk Sedan di Jalan Kemangsen Balongbendo

 

(SIDOARJOterkini) – Dua mobil terlibat kecelakaan di jalan raya Kemangsen Balongbendo pada Rabu sore, 23 Februari 2022. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, kejadian yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB tersebut, bermula saat mobil Daihatsu Pick Up Nopol D 8090 FL yang disopiri Tan Dany Suryawan (40) warga Demak Jawa Tengah melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Saat di depan kantor Bank BNI Kemangsen tiba-tiba ada sebuah kendaraan di depannya hendak berbelok yang sopir mobil Pickup melakukan pengereman mendadak.

Hal tersebut membuat mobil Sedan Honda City Nopol L 1911 ZF yang dikemudikan Alvin Bagas Kara (27) warga Tegalsari Surabaya langsung menubruk bagian belakang mobil Pick Up.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono
BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

“Saat Pick up melakukan pengereman mendadak mobil sedan langsung menubruk ya,”ungkap Aiptu Slamet Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan menggelar olah TKP dan mencari saksi. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil Tulangan Dampingi Tim BPCB Jatim Lakukan Ekskavasi Bangunan Candi Mantingan

“Perkara kecelakaan selanjutnya dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)