SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Menangkan BerSiNar, Cak Nur Roadshow ke Prambon dan Krembung

Cak Nur bersama ibu-ibu di pasar salam 3 jari
Cak Nur bersama ibu-ibu di pasar salam 3 jari

(PRAMBONterkini)- Untuk bisa menang dalam Pilkada 2015, pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo harus bekerja keras mencari dukungan. Meski hasil survey mendudukkan paslon BerSiNar diurutan pertama, namun Nur Achmad Syaifudin tak mau terlena.

Cak Nur, begitu cawabup nomer urut 3 ini disapa semakin gencar roadshow. Dia  mengunjungi beberapa lokasi untuk roadshow paslon BerSiNar.

Diantaranya Pasar dan Puskesmas Krembung,  Puskesmas Prambon, Pasar Watu Tulis Prambon. Kemudian Pabrik bola plastik di Semprong Bulang Prambon dan komunitas warkop desa Jatikalang, Prambon.

BACA JUGA :  Bupati Muhdlor : Kegiatan Keagamaan Tetap Berjalan Syaratnya Menjaga Prokes

Cak Nur bersyukur karena kedatangannya dibeberapa lokasi itu mendapat sambutan hangat dan akrab dari masyarakat. Hal tersebut memudahkan baginya untuk berbaur di komunitas masyarakat berbagai tempat.

Dengan dialog dan bertatap muka langsung dengan masyarakat, Cak Nur dapat mengetahui aspirasi yang disampaikan. Baik terkait pelayanan kesehatan, ide dan harapan dari kawula muda serta masukan dari ibu-ibu yang ada di pasar menyangkut permasalahan ekonomi. “Saya jadi tahu apa keluhan ibu-ibu seperti harga sembako dan fasilitas-fasilitas pasar yang perlu diperbaiki,” ujar Cak Nur.

BACA JUGA :  Petani Desa Randegan Gelar Keleman Ungkap Syukur Masuki Masa Tanam

Masyarakat memberikan kepercayaan bahwa semua permasalahan itu dapat dituntaskan nanti jika pasangan Abah Saiful – Cak Nur terpilih menjadi pemimpin Sidoarjo ke depan. Cak Nur berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas Sidoarjo.

Selain itu, masyarakat juga harus aktif berpartisipasi pada Pilkada dan memberikan pilihan yang benar berdasarkan prestasi dan track record paslon. Bukan hanya janji-janji dan tidak terpengaruh pada negative campaign oleh pihak-pihak lain.

BACA JUGA :  Ajak UKM Bangkit dari Pandemi, Alfamart dan Nestlé Gelar Festival UKM Sabang-Merauke

InsyaAllah dengan demikian, lanjut Cak Nur, masyarakat sidoarjo akan cerdas dalam menghadapi Pilkada. “Nantinya akan mampu menghasilkan pemimpin yang amanah dan mampu membawa Sidoarjo kearah lebih baik lagi,” tegas pria yang menjadi anggota dewan tiga periode tersebut. (st-12)