SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Olahraga

Menang 4-0, BSU Juarai Turnamen Trofeo

IMG_20160424_151342
(SIDOARJOterkini) – Pertandingan turnamen Trofeo antara PS Bhayangkara Surabaya United (BSU), Madura United (MU) dan Deltras Sidoarjo yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (24-04-2016) malam, dimenangkan oleh tim BSU dengan poin 4-0.

Dalam kompetisi yang terdapat tiga tim ini mempertemukan tim Bhayangkara Surabaya United dengan Madura United. Namun, dalam pertandingan itu berakhir imbang.

BACA JUGA :  Gelar Halalbihalal dengan Insan Pers, PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Kenalkan Produk Ramah Lingkungan

Pertandingan kedua, mempertemukan Tim Madura United dengan Deltras Sidoarjo. Dalam pertandingan itu dimenangkan oleh kebanggaan suporter dengan julukan kacong dengan angka 3-0.
Akan tetapi, kemenangan Tim asal pulau garam itu berhasil dimentahkan oleh Tim BSU dengan pertandingan selanjutnya yang melawan Deltras Sidoarjo dengan skor 4-0 dan akhirnya berhasil membawa tropi Trofeo.

BACA JUGA :  Tabrakan Beruntun Libatkan Tiga Truk di Jalan Bligo Candi, Satu Sopir Terjepit
BACA JUGA :  Pemotor Asal Wage Tewas Terlindas Truk Trailer di Jalan Trosobo Taman

Gede Widiade, CEO Bhayangkara Surabaya United (BSU) mengatakan, kemenangan ini merupakan awal dari perjalanan BSU dalam menghadapi turnamen-turnamen selanjutnya. “Saya sudah punya rencana cemerlang untuk masa depan tim. Kami optimistis bisa bersaing di level atas,” kata Gede.(alf)