SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Politik & Pemerintahan

Memperingati HUT RI Ke-71 Dan Night Carnival, Ribuan Peserta Ikuti Lomba Lari Malam

IMG_20160813_191913

(SIDOARJOterkini) – Lebih dari 5000 nasabah Bank Jatim meliputi cabang lima kota yakni, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan, Jombang dan Jakarta mengikuti lomba lari malam hari mengelilingi kota jenggolo dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 dan Sidoarjo Night Carnival dalam, Sabtu (13/08/2016).

Lomba lari malam yang diberangkatkan oleh Bupati Sidoarjo, H. Syaiful Ilah yang didampingi oleh Wabup Sidoarjo H. Nur Ahmad Saifuddin, Ketua DPRD Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan, Wakil Deputi Bank Jatim, Dandim 0816 Letkol Inf Andre Julian dan pejabat lainnya dari Pendopo Alun-alun Sidoarjo itu sangat meriah. Karena, selain orang tua, acara tersebut juga diikuti oleh para remaja dan anak-anak.

BACA JUGA :  Jasad Bapak Anak yang Tenggelam di Sungai Mas Banjar Pertapan Taman Berhasil Ditemukan

“Pesertanya sangat banyak, luar biasa acara yang diselenggarakan Bank Jatim ini,” sanjung Bupati Sidoarjo, H. Syaiful Ilah usai memberangkatkan ribuan peserta.

BACA JUGA :  Truk Fuso Tabrak Motor di Jalan Kemasan Krian, Dua Orang Luka Serius

Dirinya menambahkan bahwa lari pada malam hari ini merupakan acara tahunan dan menjadi trend di Sidoarjo. Sebelumnya, Bupati yang telah menjabat dua periode berturut-turut ini juga tidak menyangka bahwa yang mengikuti acara tersebut membludak. “Meski ini malam minggu, ternyata banyak yang berminat,” ucapnya.

Orang nomer satu di Sidoarjo ini juga merasa senang dengan terselenggaranya kegiatan positif ini. Tidak hanya itu, dirinya juga menghimbau agar para orang tua mensuport anak-anaknya untuk mengikuti acara semacam ini. Karena, selain mengandung unsur positif juga menyehatkan.

BACA JUGA :  Dandim 0816/Sidoarjo Imbau Kesadaran Anggota Militer dan PNS Dalam Mengamankan Wilayah

“Mari kita jaga keluarga dan lingkungan kita dari bahaya negatif, seperti narkoba, minum-minuman keras dan perbuatan yang menjerumuskan ke hal yang membawa kejelekan,” imbuh Ketua DPC PKB Kabupaten Sidoarjo tiga periode berturut-turut sekarang ini.(alf)