SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Mayat yang Ditemukan di Sungai Krian Ternyata Warga Balongbendo

img_20160912_191956_620
(KRIANterkini) – Mayat Mr X yang ditemukan warga setelah sholat Idul Adha di Desa Parengan, Desa Kraton, Kecamatan Krian, Sidoarjo, merupakan korban pengeroyokan pada saat orkes dangdut digelar pada acara pernikahan dikawasan Kecamatan Balongbendo.

“Memang benar, tiga hari yang lalu ada pertunjukan orkes di Balongbendo. Saat itu juga ada perkelahian ketika usai pertunjukan,” ujar Kompol Sutriswoko, Kapolsek Balongbendo, saat dikonfirmasi Senin (12/09/2016).

BACA JUGA :  Banyak Permintaan Pasar, Warga Binaan Lapas Surabaya Dilatih Budidaya Alpukat Aligator

Korban yang ditemukan oleh Suwandi (42), warga Dusun Parengan, Desa Kraton itu yakni, Bagus (20), warga Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo. Korban yang hanyut sampai di Sungai Kraton itu merupakan korban pengeroyokan yang diduga lebih dari satu orang.

Hingga saat ini, tim kepolisian dari Sektor Balongbendo terus melakukan pencarian terhadap para pelaku penganiayaan tersebut. “Untuk Kasusnya, saat ini sedang kami usut,” terang Kompol Sutriswono, Kapolsek Balongbendo.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0816/06 Tanggulangin Lakukan Pendampingan Pelaksanaan Imunisasi Polio di Desa Boro

Seperti yang diberitakan sebelumnya. Warga Dusun Parengan, Desa Kraton, Kecamatan Krian digegerkan dengan penemuan sosok mayat di sungai desa tersebut setelah melakukan sholat Idul Adha.(alf)