SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Mayat Wanita Bercampur Sampah Ditemukan Di Sungai Gedangan

Proses evakuasi Jenazah Tri Wahyuningsih Di Sungai Gedangan

(SIDOARJO (BM) – Sesosok jasad manusia terlihat menyembul diantara tumpukan sampah di sungai Gedangan tepatnya di depan kantor Kecamatam Gedangan Sidoarjo menggegerkan Warga Desa Keboansikep, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Setelah dilakukan pemeriksaan dan identifikasi oleh polisi diketahui bernama Tri Wahyuningsih (38) berjenis kelamin Wanita yang merupakan warga Dusun Congkop Desa Keboan Sikep Kecamatan Gedangan  Kamis (4/4/2019).

Jasad Tri Wahyuningsih yang sudah dalam kondisi membusuk tersebut pertama kali dilihat oleh salah satu siswa SD setempat sekitar pukul 08.30 WIB, yang kemudian dilaporkan kepada Riko petugas Trantib Kecamatan Gedangan.

“Saat itu saya coba chek dan ternyata benar itu adalah mayat manusia, sayapun melaporkan ke anggota Polsek Gedangan yang kebetulan saat itu ada di Kantor Kecamatan, “ungkap Riko.

Petugas dibantu dengan wargapun mengevakuasi mayat tersebut dan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Kanit Reskrim Polsek Gedangan Iptu Supratman menyampaikan, pihaknya berhasil mengidentifikasi mayat korban dari sidik jari dan dari pakaian korban.

“Kita juga telah mengabarkan kepada warga yang tinggal di sekitar sepanjang sungai ini tentang penemuan mayat ini, “ungkap Supratman.

Namun sampai saat ini lanjut Supratman, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Jenazah sudah dikirim ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan Visum et Repertum, “pungkasnya.  (cles)