SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020

Masyarakat Sudah Cerdas Memilih Dalam Pilkada

image

Cabup Hadi Sutjipto dalam sebuah kegiatan.

(SIDOARJOterkini)-
Pasangan H. MG. Hadi Sutjipto SH, MM – H. Abdul Kolik SE merasa beruntung memperoleh nomer 1 dalam pengundian nomor pasangan calon di KPU Sidoarjo, (25/8). Pak Cip – Cak Kolik segera melakukan sosialisasi nomer 1 itu kepada masyarakat dengan santun dan damai.

“Sidoarjo Hatiku berkomitmen kuat tidak menjadikan arena Pilkada sebagai ajeng pamer kekuatan masa. Namun mengajak rakyat untuk lebih berpartisasi dan memahami pentingnya Pilkada bagi kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata Pak Cip di Posko Pamenangan jl. Teuku Umar Sidoarjo.

BACA JUGA :  Mitra Sehat Mandiri Gelar Wisuda, Begini Pesan Wabup Sidoarjo 

Selain itu, saat didamping Cak Kolik, Wabup Sidoarjo periode 2010 – 2015 ini juga menegaskan bahwa Pilkada bukan arena persaingan meraih amanah rakyat dengan menghalalkan segala cara. “Kami akan memberdayakan rakyat sebagai subjek demokrasi yang cerdas dan turut mengawal program-program yang telah disampaikan selama kampanye. Termasuk mengawal perjalanan Pilkada ini agar tetap objektif dan berjalan sesuai ketentuan,” katanya.

Ini dilakukan tim Sidoarjo HatiKu sebagai wujud apresiasi positif kepada masyarakat yang semakin menyadari pentingnya spirit perubahan dan terpeliharanya iklim demokrasi yang santun dan menjunjung tinggi etika bermasyarakat. “Kami yakin semua ini berangkat dari keinginan untuk menjadikan Sidoarjo yang lebih baik. Selain itu, kami sangat yakin masyarakat sudah memiliki kecerdasan tersendiri dalam memilih calon pemimpin yang amanah dan mampu menggerakan roda pembangunan lebih cepat demi memperbaiki kesejahteraannya secara mandiri. (st-12/mc HatiKu)