SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pendidikan & Kesehatan

Masyarakat Antusias Ikuti Vaksin Booster Yang Digelar Kodim 0816 Sidoarjo di SPBU Desa Betro Sedati

 

(SIDOARJOterkini) – Kodim 0816 Sidoarjo menggelar vaksin Booster untuk masyarakat umum di SPBU Desa Betro Kecamatan Sedati Sidoarjo, Rabu 07 April 2022.

Kegiatan vaksin Booster Astrazeneca tersebut dipantau langsung oleh Kasdim 0816/Sidoarjo, Mayor Chb Suprianto dan didampingi oleh Pasi Opsdim 0816/Sidoarjo, Danramil 0816/18 Sedati, Babinsa dan kerjasama dengan Tim Vaksinator dari Rumkitban Sidoarjo.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat segera melakukan vaksin booster untuk mencegah Covid-19 dan membentuk herd immunity dalam tubuh,”tegas Mayor Chb Suprianto Kasdim 0816/Sidoarjo.

BACA JUGA :  Dua Motor Tabrakan di Jalan Singkalan Balongbendo, 1 Pengendara Luka Serius

Dijelaskan Mayor Chb Suprianto, Kodim Sidoarjo menggelar vaksin ketiga atau Booster di SPBU Sedati untuk memberikan kemudahan pelayanan vaksin booster kepada masyarakat sehingga tidak perlu susah payah mencari klinik untuk melakukan vaksin booster.

“Hal tersebut untuk mewujudkan Herd Immunity masyarakat agar terhindar dari covid-19,”ungkapnya.

BACA JUGA :  Maling Motor Apes, Tertangkap dan Dimassa di Desa Tarik

Masih Mayor Chb Suprianto , Kodim Sidoarjo menyiapkan beberapa lokasi tempat umum agar masyarakat mendapatkan pelayanan fasilitas vaksinasi Booster dengan baik.

“Meskipun sebagian warga beranggapan vaksin dapat membatalkan puasa makan bisa dilakukan vaksin booster saat malam hari setelah berbuka puasa.” tuturnya.

Sementara itu Putri (20) warga Kediri yang mengikuti vaksin booster di SPBU Betro mengatakan, dirinya bersyukur adanya vaksinasi yang digelar Kodim Sidoarjo.

BACA JUGA :  Kanwil DJP Jatim II Gencar Sosialisasikan PPS

“Salah satu persyaratan mudik lebaran adalah telah menjalani vaksin booster, dengan adanya vaksin booster yang digelar Kodim 0816 Sidoarjo, saya dan warga lainnya sangat terbantu,”ujarnya. (cles)