SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Masih SMP, Inul Kabur Dengan Kenalan di Facebook, 15 Hari Gak Pulang-pulang, Orang Tuanya Bingung

Suliana menunjukkan foto anaknya yang sudah 15 hari tak pulang-pulang
Suliana menunjukkan foto anaknya yang sudah 15 hari tak pulang-pulang

(TAMANterkini) – Khusnul Khotimah (14), anak kedua dari pasangan suami istri, Khoiron (45) dan Suliana (40), warga Jenek Kulon RT 08 RW 02 Kelurahan Krembangan, Kecamatan Taman, Sidoarjo, tidak pulang selama 15 hari diduga kabur dengan dua orang laki-laki.

Suliana (40), sang ibu menceritakan bahwa kepergian putrinya itu seusai pulang dari sekolah. Saat itu, Suliana tidak tahu atas kepergian anaknya tersebut. Karena dia sedang berada dikamar mandi. “Gak tahu perginya mas. Tiba-tiba saja gak ada, padahal baru pulang dari sekolah,” ujar Suliana, Rabu (11-05-2016).

Kelakuan Inul panggilan akrab Khusnul, lanjut Suliana, berubah drastis setelah dirinya memegang Handphone. Anak yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) dikawasan Desa Tawang Sari tersebut, juga sering keluar dan selalu pulang jam 12 malam.

BACA JUGA :  Lelang Parkir via Youtube Capai Rp 32 Miliar, Bupati Muhdlor: Bentuk Transparansi

“Baru-baru ini dia sering keluar dan pulang malam. Biasanya kalau mau keluar kemana-mana selalu izin ke saya dan kalau keluarnya tidak jelas, selalu saya larang,” terangnya.

Dirinya menambahkan bahwa saat pelajaran di Sekolahnya berlangsung, Khusnul sempat ketemuan di belakang sekolah bersama dua laki-laki yang diperkirakan berusia 21 Tahun. “Para tetangga sering melihat Khusnul di bonceng oleh dua laki-laki,” tambahnya.

BACA JUGA :  Ini Program Prioritas Bupati Muhdlor yang Akan Dituntaskan di Tahun 2022

Kepergian Khusnul sejak hari rabu (27/04) hingga saat ini, genap 15 hari. Suliana juga terlihat kebingungan mencari keberadaan anaknya yang masih kelas VII itu. Sehingga janda dua anak ini menyuruh anak pertamanya Suparman (21) untuk mencetak foto Khusnul dan menyebarkan di beberapa keramean kota di Sidoarjo.

BACA JUGA :  Pemotor Patah Tangan, Usai Motor Yang Dikendarainya Diserempet Truk di Jalan Sidorejo Krian

“Sebelumnya saya sudah melapor ke Polsek Taman, tapi sampai saat ini belum ada kejelasan. Putra saya sekarang juga menyebarkan foto Inul di Taman Pinang Indah, Sidoarjo. Mudah-mudahan saja nanti ada orang yang melihat dan segera ditemukan,” harapnya.(alf)