SIDOARJO TERKINI
Headline Indeks Pilbup Sidoarjo 2020 Pojok Desa Politik & Pemerintahan

Masa Tenang  Tim Pemenangan Makin Solid

 

(SIDOARJOterkini) – Masa tenang menjelang hari pencoblosan 9 Desember  bukan berarti mesin-mesin pemenangan berhenti. Justru  partai dan relawan terus bergerak, melakukan konsolidasi.

Dondik Agung Subroto ketua komunitas Guyub Rukun pendukung Kelana Astutik menjelaskan, dimasa tenang ini pihaknya tetap berkoordinasi dengan para relawan yang berada dibawah benderanya untuk terus mensolidkan barisan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua relawan Guyub Rukun yang hingga detik ini masih solid dan terus  bahu-membahu bekerja siang dan malam,”tutur Dondik.

BACA JUGA :  Seekor Buaya Dengan Panjang 2 Meter Berhasil Ditangkap Warga Gisik Cemandi Sedati

Ia juga meminta tetap jaga suara hingga hari kemenangan ada ditangan. Katena perjuangan ini tinggal selangkah lagi.

Lebih lanjut Dondik mengingatkan agar di masa tenang ini para relawan tetap menjaga kesehatan. Sehingga saat pencoblosan kondisi badan tetap vit.

BACA JUGA :  Ketua Dewan Sepakat Perpanjangan PPKM Sidoarjo

“Tetap jaga kesehatan, gunakan masker dan jaga jarak saat tanggal 9 Desember nanti, agar kita sama-sama dapat merayakan kemenangan bersama, tanpa ada yang sakit,”harap Dondik.

Dipihak lain, H.Masnuh Ketua Tim pemenangan Kelana Astutik, terus melakukan simulasi pendataan kekuatan suara.

BACA JUGA :  Pria Karangpuri Wonoayu Ditemukan Tergantung Tak Bernyawa, Sempat Telpon Anak Sebelum Gantung diri

“Jika melihat trend dan data yang sudah kami kantongi hingga hari ini, kami yakin 9 Desember nanti Kelana Astutik akan menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo terlantik,”ujar H. Masnuh.(st-12/cles)