SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Maling Motor Babak Belur Tertangkap Warga Saat Beraksi di Sidokerto Buduran

 

(SIDOARJOterkini) – Seorang pelaku pencurian sepeda motor babak belur dihakimi massa, setelah dalam aksinya tertangkap warga di Dusun Tlogo RT 01 RW 02 Desa Sidokerto Kecamatan Buduruan, sekitar pukul 11.00 WIB, Jumat 20 Agustus 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, Pelaku yang tidak membawa identitas tersebut, ditangkap warga saat melakukan pencuria. Sepeda motor Honda Vario nopol W 5878 ZN. Motor itu milik Yunita Anggraini.

Korban Yunita yang saat itu berada di dalam rumah tiba-tiba mendengar sepeda motornya yang di parkir di samping rumahnya menyala. Korbanpun mencoba melihat keberadaan motornya, ternyata dirinya melihat pelaku sedang menuntun motor tersebut.

BACA JUGA :  Masyarakat Sidoarjo Yang Belum Mendapatkan Bansos Segera Lapor
BACA JUGA :  Dua Motor, 1 Pickup Terlibat Kecelakaan di Jalan Kanigoro Krian, 1 Pemotor Luka Serius

“Korbanpun langsung berteriak maling, dan teriakan korban mengundang warga sekitar,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Buduran, Iptu Imam Tarmudji.

Nah saat kepergok warga itulah, pelakupun melepas motor korban dan hendak kabur bersama rekannya yang sudah menunggu. Warga yang mengejarpun membuat pelaku tidak sempat menaiki motor rekannya dan berhasil tertangkap. Warga yang sudah geram berkali-kali menghajar pelaku.

BACA JUGA :  Sukses Bangun Kampung Tangguh, Dusun Semampir Krian Bersiap Dirikan Kampung Pesilat

“Pelaku kita amankan dan saat ini menjalani penyidikan, sementara satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.(cles)