SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Malam Takbir, Personil Koramil Sukodono Laksanakan Patroli Jaga Kondusifitas Wilayah

 

(SIDOARJOterkini) – Untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah saat malam takbir, personil Koramil Sukodono melaksanakan patroli ke 19 desa yang ada di wilayah Kecamatan Sukodono.

Hal tersebut dilakukan atas instruksi dari Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Arh Puji Wihardi, karena adanya surat perintah dari komando atas yaitu kodim 0816 Sidoarjo.

Danramil Sukodono Kapten Arh Puji Wihardi menyampaikan, pengamanan wilayah akan diperkuat oleh para Babinsa dengan diperkuat Babinkamtibmas Polsek Sukodono ada juga dari rekan banser, dan para anggota Remas, dan Patroli dipimpin peltu Setyo Wibowo.

BACA JUGA :  Tragis, Pemotong Pohon Sekitar Rel Tewas Disambar KA Rangga Jati di Bringinbendo Taman

“Saat malam takbir, para personil tersebut disiagakan dan melakukan patroli untuk mengamankan wilayah Sukodono,”tegasnya, 01 Mei 2022.

Pada kesempatan tersebut Danramil Sukodono berpesan kepada warga Sukodono yang akan melaksanakan takbir keliling untuk selalu menjaga ketertiban keamanan dan kedamaian.

BACA JUGA :  Pemkab Sidoarjo Gelontorkan Anggaran Beasiswa Perguruan Tinggi Rp.10 Miliar

Danramil bersama jajarannya serta seluruh personil yang terlibat pengamanan malam takbiran mengucapkan Selamat hari raya idul Fitri 1443 H/2022 M, Mohon maaf lahir dan Bathin.

“Sebagai prajurit kewilayahan selalu bersinergi dengan Forkopimka dan masyarakat yang ada di Kecamatan Sukodono dalam segala hal, untuk mendukung setiap program dari pemerintah dan selalu berpesan untuk menjaga Prokes covid 19 dan menghimbau supaya melakukan vaksinasi bagi masyarakat yang belum tervaksin,”tandasnya. (cles)