SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks

Mahasiswi Tewas di Kamar Sun Hotel Dimakamkan

Suasana pemakaman Octavian di TPU Dusun Kluwih, Desa Kebonagung, Kecamatan Porong
Suasana pemakaman Octavian di TPU Dusun Kluwih, Desa Kebonagung, Kecamatan Porong

(PORONGterkini)- Octavian Ratna Poetri 29, karyawati pabrik sepatu Ecco yang ditemukan tewas di kamar 216 Sun Hotel dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Dusun Kluwih, Desa Kebonagung, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Minggu (6/12/2015). Sejauh ini polisi masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan ini.

BACA JUGA :  Ini Program Prioritas Bupati Muhdlor yang Akan Dituntaskan di Tahun 2022

Saat pemakaman, kedua orangtua Tita, begitu sapaan akrab Octavian, Slamet Hariyanto dan Indah, tampak sesegukan mengiringi peti jenazah yang memasuki peraduan terakhir. Keduanya tak mau berkomentar kepada wartawan yang meliput pemakaman.

Ketua RT 07, Dusun Kluwih, Hamzah, mengatakan dia didatangi anggota reserse Polres Sidoarjo, Sabtu malam. Kepadanya, anggota reserse itu menanyakan tentang alamat rumah Tita.

BACA JUGA :  Ajak UKM Bangkit dari Pandemi, Alfamart dan Nestlé Gelar Festival UKM Sabang-Merauke

Tita dan keluarganya sudah pindah di Perumahan Nirwana, Tanggulangin. Namun KTP-nya masih ikut Desa Kebonagung.

Hamzah sempat menanyakan mengenai keadaan Tita yang juga mahasiswi Psikologi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) itu. Petugas tersebut menuturkan bahwa tetangganya ini telah tewas.
“Kata petugas itu, kemungkinan tewas karena dicekik. Petugas itu juga bilang ke saya kalau Tita sedang hamil tiga bulan,” ujarnya. (st-12)