SIDOARJO TERKINI
Headline Hukum & Kriminal Indeks Pojok Desa

Luka Berat, Pejalan Kaki Tertabrak Sepeda Motor di Jalan Kemangsen Balongbendo

 

Korban saat menjalani perawatan rumah sakit

(SIDOARJOterkini) – Seorang pejalan kaki tertabrak sepeda motor saat menyeberang di jalan Kemangsen Balongbendo, akibatnya korban mengalami patah kaki dan harus menjalani perawatan medis, Kamis malam 11 November 2021.

Informasi yang berhasil dihimpun SIDOARJOterkini.com menyebutkan, pejalan kaki yang diketahui bernama Hari Purnomo (49), warga Dsn.Sumantoro, Rt.09/03, Desa Plumbungan, Sukodono, yang saat itu hendak menyeberang menuju ATM BNI dari Selatan ke Utara.

Tiba-tiba sebuah sepeda motor Yamaha Nmax Nopol W- 5901-OH yang dikendarai Reza DionHermawan (21) warga Dsn.Kendal Rt.023/03, Desa Bakungpringgodani, Kecamatan Balongbendo, melaju dari arah Surabaya menuju ke Mojokerto, langsung menabrak pejalan kaki.

BACA JUGA :  Wabup Sidoarjo Buka PKD dan Diklatsar GP Ansor Kecamatan Prambon
BACA JUGA :  Wabup Subandi Jenguk Balita Tanpa Anus dan Pengidap Down Syndrome di Wilayut Sukodono

“Pejalan kaki mengalami luka berat, dan langseng dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis,”ungkap Aipda Slamet Widodo Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

BACA JUGA :  Wabup Subandi Selesaikan Polemik Akses Jalan Perumahan di Desa Bligo Candi 

Selanjutnya kasus kecelakaan tersebut dilimpahkan ke unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut.(cles)